Week End, Serunya ke Acara Family Fair ANTV di ITC Cempaka Mas

Family Fair ANTV di Main Atrium ITC Cempaka Mas
Sumber :
  • ANTVKlik

VIVA Showbiz – Bukan hanya menyuguhkan program-program acara menarik, di akhir pekan, ANTV sebagai stasiun televisi swasta yang memiliki segmentasi female dan family juga menggelar acara off air menarik. 

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Sabtu dan Minggu, 15-16 Oktober 2022, ANTV menggelar acara Family Fair di Main Atrium ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat mulai pukul 12.00 sampai 19.00 WIB. Kegiatannya seru, bahkan para pecinta ANTV atau ANTVLovers bisa bertemu para bintang idola.

“Kegiatan Family Fair ANTV kita hadirkan untuk menemani akhir pekan ANTVLovers dengan serangkaian acara yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. Kami harap melalui Family Fair ANTV, para pemirsa setia ANTV dapat terhibur karena bisa bertemu langsung dengan bintang-bintang ANTV idolanya dan ke depannya kami juga dapat menyelenggarakan Family Fair di kota-kota lainnya," ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dikutip laman ANTVKlik.

Alasan Wika Salim Semakin Yakin ke Max Adam, Bawa ke Keluarga Saat Lebaran

Family Fair ANTV di Main Atrium ITC Cempaka Mas

Photo :
  • ANTVKlik

Serangkaian kegiatan dan beragam aktifitas yang dihadirkan di acara ini juga memberikan kesempatan pada anak-anak berjumpa dan foto dengan maskot Masha & The Bear serta bermain bersama. Para orang tua juga dapat menikmati hiburan musik dari para finalis Koplo Superstar serta mengunjungi booth Sinetron Keren ANTV, Animasi Anak Masha & The Bear, Serial Bollywood ANTV dan One Pride MMA.

Ajak Pacar Temui Keluarga di Momen Lebaran, Wika Salim Bakal Nikah Tahun Ini?

Tak cuma itu, Wika Salim yang juga merupakan Super Judges Koplo Superstar hadir menghibur pengunjung ITC Cempaka Mas. 

Keesokan harinya di tanggal 16 Oktober 2022, panggung Family Fair semakin meriah dengan hadirnya Rumah Idaman ANTV bersama para host kesayangan yaitu Inul Dartista, Adam Suseno dan Indra Herlambang, yang akan berbincang-bincang langsung dengan para pemain sinetron keren ANTV Suami Pengganti yaitu Yogi Tama pemeran Dion dan Gita Virga pemeran Dita. 

Tidak hanya menyaksikan para bintang-bintang ANTV, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan untuk mendapatkan door prize dari ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya