Clara Tan Pernah Alami Kekerasan, Mantan Kekasihnya Alami Sakau Alkohol

Clara Tan atau Clara Sutantio
Sumber :
  • instagram.com/clarasutantio

VIVA Showbiz Clara Sutantio atau biasa dikenal sebagai Clara Tan, mantan kontestan Asia’s Next Top Model mengungkap dirinya pernah terjebak dalam toxic relationship.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Saat diundang menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Clara Tan bongkar saat awal hubungannya, ia dan sang mantan kekasih menjalani hubungan seperti pasangan biasanya.

Clara Tan

Photo :
  • Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

Namun, semakin lama mantan kekasihnya itu menjadi sering berhalusinasi diduga dari minuman alkohol yang dikonsumsinya. 

Halunya lama-lama ningkat, yaudahlah mabuk gitukan,” kata Clara Tan yang dilansir VIVA dari kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 18 Oktober 2022.

Bobon Santoso Menangis Sesenggukan Usai Ceritakan Mengenai Papua

Menurut penjelasan Clara Tan, ia sering dipukuli karena sang mantan kekasih sedang berhalusinasi bahwa dirinya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain.

Tak hanya itu, saat Clara Tan berkata terima kasih karena telah diberikan bunga, sang mantan kekasih berhalusinasi bahwa Clara sedang berkata dirinya miskin.

Aku dipukulinya karena halu, dia berhalusinasi aku selingkuh, waktu aku bilang makasih bunganya aja, dia bilang aku ngatain dia miskin,” sambungnya.

Model berusia 26 tahun itu menyadari bahwa hal yang dilakukan mantan kekasihnya itu tidak beralasan, hanya sebatas karena tidak sadarkan diri saja. 

Tiga kali, yang pertama di tampar, dua kali jadinya,” pungkasnya.

Clara Tan juga pernah memberitahu kepada kekasinya untuk berhenti minum minuman alkohol, namun sang mantan kekasih tidak bisa lepas alias ketergantungan dengan alkohol.

Engga bisa, aku udah suruh dia berhenti. Karena mungkin udah kebiasaan kali ya minum, badannya jadi butuh. Aku pertama kali loh tahu orang sakau alkohol, aku engga tahu, aku kira sakau tuh narkoba aja,” ungkap Clara.

Clara Tan atau Clara Sutantio

Photo :
  • instagram.com/clarasutantio

Namun, walaupun telah melakukan kekerasan berkali-kali, mantan kekasihnya itu tidak menyadari setiap tindakan yang dilakukannya kepada Clara Tan.

Kamu ditampar gara-gara apa?,” tanya Deddy Corbuzier.

Kalo kayak gitu gak ada alasannya, aku ada bukti. Besoknya aku sampai nanya, kenapa lo nampar duluan, dia jawab, ya gak mungkin gue tiba-tiba nampar lo,” jelas Clara Tan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya