Setelah Balenciaga, Vogue Juga Putuskan Hubungan dengan Kanye West

Kanye West dan Anna Wintour
Sumber :
  • pagesix.com

VIVA Showbiz – Kanye West tampaknya sedang mendapat "karma" dari beberapa kontroversi yang ia lakukan belakangan ini. 

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Setelah jenama Balenciaga memutuskan hubungan bisnis dengannya, kini majalah mode terbesar di dunia, Vogue juga ikut memutuskan hubungan kerjasama. 

Melansir Page Six, seorang juru bicara Vogue, pada hari Jumat, 21 Oktober 2022 berkata bahwa baik majalah maupun pemimpin redaksinya, Anna Wintour tidak berniat untuk bekerja sama lagi dengan Kanye West setelah kata-kata kasar anti-Semit dan dukungannya untuk "White Lives Matter."

5 Produk Nyeleneh Balenciaga Berharga Fantastis, Terbaru Gelang Lakban Rp51 Juta

Kanye West dan Anna Wintour

Photo :
  • pagesix.com

Anna Wintour memiliki hubungan yang lama dan dekat dengan rapper dan juga desainer pemilik Yezzy tersebut. Anna pertama kali mengundang Kanye ke Met Gala tahunannya pada tahun 2009 dan bahkan pernah mengundang Kanye dan mantan istrinya, Kim Kardashian menjadi cover di sampul majalah Vogue pada tahun 2014 setelah mereka menikah.

Terpopuler: Ustaz Alfie Alfandy Ungkap Kebaikan Minum Kopi, Balenciaga Jual Gelang Lakban Rp51 Juta

Bahkan baru bulan lalu, Wintour menjadi model  untuk mempromosikan kacamata baru Yeezy milik Kanye dalam gambar pers yang dikirim untuk mempromosikan kacamata tersebut.

Kemudian pada 4 Oktober silam, Wintour bahkan mengirim teman dekatnya, Baz Luhrmann, untuk memfilmkan rekonsiliasi antara West dan salah satu editor Vogue, Gabriella Karefa-Johnson, setelah West mengejek selera modenya karena dia mengkritiknya desain "White Lives Matter" Kanye di Paris Fashion Week. 

Kanye West Source : Republika

Photo :
  • republika

Tetapi pada hari Jumat pekan lalu, sumber dari Vogue mengatakan bahwa "kerajaan mode" tersebut akhirnya siap untuk melepaskan Kanye setelah dia membuat serangkaian ancaman yang mengejutkan terhadap orang-orang Yahudi, dan kemudian secara agresif menggandakannya setelah dia diberi kesempatan untuk meminta maaf.

"Anna sudah muak," kata orang dalam tersebut, menambahkan, "Dia telah membuatnya sangat jelas di dalam Vogue bahwa Kanye tidak lagi menjadi bagian dari inner circle." 

Tidak jelas persis apa artinya itu dalam praktik; apakah, situs web Vogue tidak akan menampilkan gambar dari peragaan busana milik Kanye atau tidak. Namun setidaknya, sepertinya Kanye tidak akan lagi diterima di acara Met Gala atau menjadi model sampul majalah, untuk waktu yang lama.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya