Ramai Kabar Putranya Pacari Anak Nikita Mirzani, Ini Kata Olla Ramlan

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram @ollaramlan

VIVA Showbiz – Putra tercinta Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander, kini tengah menjalin hubungan asmara dengan anak dari Nikita Mirzani yaitu Laura Meizani Nasseru Asry atau yang akrab disapa Lolly.

Terpopuler: Jordi Jenguk Sarwendah, hingga Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Diduga Cinlok

Pasangan muda itu mulai go public sejak membagikan video kebersamaannya melalui media sosial TikTok dan menuai perhatian dari para netizen. Tidak sedikit juga yang penasaran dengan tanggapan kedua orang tua mereka tentang hubungan tersebut.

Olla Ramlan baru-baru ini memberikan tanggapannya melalui unggahan Instagram story. Sebagai ibu, Olla menganggap Sean sebagai sosok yang sudah tumbuh dewasa sehingga bisa menentukan pasangan idamannya sendiri.

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Sean dan Lolly

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Buat yang nanya soal sean pacaran... Sean sudah besar dan bisa memilih pasangannya sendiri ya," tulis Olla Ramlan, dilansir dari Instagram story, Senin 24 Oktober 2022.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Pada unggahan storynya itu, Olla Ramlan menampilkan foto Sean yang sedang berada di ruang pribadinya dan sedang asyik memegang ponsel.

Tampaknya, Olla Ramlan tidak ingin terlalu banyak ikut campur perihal hubungan putra sulungnya tersebut. Sehingga ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Sean dan menyerahkan tanggung jawab kepadanya.

"jadi aku selaku orang tua hanya berdoa dan meminta sean untuk bertanggung jawab atas apa yang sean jalani..." sambung Olla Ramlan.

Beberapa waktu belakangan, Sean mencuri perhatian khususnya para pengguna media sosial karena potret keakrabannya dengan Lolly. Hubungan spesial keduanya tercium usai sebuah konten di TikTok muncul yang menampilkan mereka saling bertatapan sambil diiringi lagu Justin Bieber, Mistletoe.

Olla Ramlan dan Sean

Photo :
  • Instagram

Dalam video yang diunggah di akun @1auramm, yang disebut-sebut milik Lolly, tampak putri sulung Nikita Mirzani sempat menyandarkan kepalanya ke bahu Sean. Hal itu sontak saja membuat Sean tampak tersenyum dan salah tingkah. Melihat aksi keduanya dalam video tersebut, tidak sedikit warganet yang mengaku terkejut melihat mereka yang tiba-tiba mesra.

Tidak sedikit warganet yang kemudian mempertanyakan hubungan diantara keduanya. Tak heran, meski dibesarkan dari orang tua selebriti, baik Sean maupun Lolly memang jarang mengekspos kehidupannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya