Nikita Ditahan, Olla Ramlan dan Anak Turut Prihatin: Sean Ikut Sedih

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani belum lama ini ditahan di rumah tahanan (rutan) Kelas IIB, Serang lantaran kasus pencemaran nama baik yang membuatnya menjadi tersangka. Penahanan terhadap Nikita Mirzani dilakukan pada Selasa, 25 Oktober 2022 kemarin. Sang artis kontroversial tersebut akan ditahan selama 20 hari hingga 13 November 2022. 

Nikita Mirzani Bongkar Dugaan Penyiksaan Mantan Pacar: Dijambak, Dibenturkan ke Sofa Selama 30 Menit

Menanggapi hal tersebut, artis Olla Ramlan memberikan tanggapannya kepada awak media tentang Nikita Mirzani yang ditahan di rutan Serang. Seperti yang diketahui, belum lama ini putranya Sean Mikael Alexander dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Laura Meizani Nasseru Arsy, putri dari Nikita. 

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram/@ollaramlanaufar
Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

Sehingga banyak masyarakat yang menyebutnya sebagai calon besan dari Nikita dan membuat publik jadi penasaran dengan tanggapannya terhadap ibu dari kekasih anaknya tersebut. 

Olla Ramlan mengaku turut prihatin dengan Nikita yang ditahan atas kasus yang sedang menjeratnya. Dirinya hanya bisa memberikan mendoakan agar permasalahan artis yang kerap disapa ‘Nyai’ tersebut cepat terselesaikan. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Olla Ramlan.

Photo :
  • Instagram @ollaramlan

“Yang pastinya saya sebagai wanita dan juga ibu ya, dia juga ibu dari beberapa anak pastinya prihatin, mudah-mudahan cepet selesai apapun permasalahannya, saya kan gak tau saya gak ngikutin ya siapa yang salah, yang benar,” ucap Olla Ramlan yang dikutip dari akun @rumpi_gosip di Instagram pada Kamis, 27 Oktober 2022. 

Ibu dari Sean Mikael tersebut hanya bisa mendoakan dan memberi dukungan terhadap Nikita Mirzani agar kasusnya terselesaikan dengan cepat dan bisa segera keluar dari tahanan. 

“Saya di sini cuma support aja, mudah-mudahan permasalahannya cepet selesai dan Nikita cepet keluar,” kata Olla. 

Terkait hal itu, Olla juga mengungkapkan bahwa sang anak yang tengah dekat dengan anak Nikita yang lebih akrab dipanggil ‘Lolly’ juga merasakan prihatin dan sedih. Lolly sendiri diketahui sedih saat mengetahui sang ibu ditangkap dan langsung ditahan di rutan Serang. 

Sebagai laki-laki, Sean Mikael diketahui juga turut merasakan kesedihan dari orang terdekatnya tersebut saat ini. 

“Ya pastinya lah namanya juga ibunya kan dari Lolly, Lolly sedih ya Sean ikut sedih,” pungkas Olla Ramlan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya