Heboh! Takahiro Sakurai Dikabarkan Selingkuh Selama 10 Tahun

Takahiro Sakurai
Sumber :
  • sportskeeda

VIVA Showbiz – Skandal baru-baru ini yang melibatkan salah satu pengisi suara serial ini telah mengejutkan fandom Jujutsu Kaisen. Takahiro Sakurai, pengisi suara Suguru Geto, baru-baru ini terungkap telah berselingkuh dari istrinya selama sepuluh tahun terakhir. 

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Berita perselingkuhannya mulai beredar dan Sakurai membenarkannya. Fans khawatir tentang apa artinya ini bagi masa depan Jujutsu Kaisen season 2. Kepergian Takahiro dari tim produksi seri dimungkinkan. Scroll untuk simak artikelnya.

Takahiro Sakurai

Photo :
  • siliconera
Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Sakurai menikahi seorang mantan pengisi suara selama hampir 20 tahun, yang tidak dia ungkapkan kepada publik hingga September 2022, ketika dia mengakui laporan Shukan Bunshun. 

Shukan Bunshun melaporkan pada 26 Oktober 2022, bahwa Sakurai berselingkuh dengan seorang penulis dari acara radionya, PS Genki Desu: Takahiro. Keduanya telah menjalin hubungan selama sepuluh tahun.

Babe Cabita Sempat Minta Umrah Lagi Sebelum Meninggal, Tapi Gak Ada yang Izinin

Pasangan itu tampaknya telah bersama sejak sebelum produksi acara dimulai sembilan tahun lalu, dan penulis naskah tidak tahu bahwa Takahiro sudah menikah. 

Dia terkejut setelah mengetahui bahwa pria yang telah bersamanya selama lebih dari satu dekade telah menikah dan harus dilarikan ke rumah sakit. 

Sakurai mengumumkan di episode 470 bahwa acara radionya tidak akan lagi memproduksi episode baru. Istrinya, yang identitasnya masih belum diketahui, belum berbicara tentang situasi tersebut. 

Istri sah sudah tahu

Takahiro Sakurai

Photo :
  • Latesnews

Takahiro Sakurai membenarkan bahwa dia telah menjalin hubungan dengan A-ko selama sepuluh tahun dan menegaskan bahwa istri sahnya tidak mengetahui pernikahannya. 

Sumber mengatakan bahwa dia telah mengungkapkan kebenaran kepada istrinya, dan pasangan itu sedang mendiskusikan situasinya.

Agensi berafiliasi Sakurai, Intention, mengklaim bahwa mereka tidak mengetahui pernikahannya dan bahwa A-ko sekarang akan pensiun sebagai penulis siaran. Di sisi lain, tidak ada yang terungkap atau dinyatakan dari istri aktor suara.

Sakurai telah mengakui penyesalannya tentang seluruh situasi. Dia telah berjanji untuk melakukan apa pun untuk menebusnya kepada para penggemar. Tidak jelas ke mana arah karir aktor pengisi suara itu sekarang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya