El Rumi Spill Tipe Cewek Idamannya: Suka yang Indonesia Banget

El Rumi
Sumber :
  • Instagram @elelrumi

VIVA Showbiz – El Rumi kini sedang menyandang status jomblo usai berpisah dari Marsha Aruan hampir dua tahun yang lalu. Sejak itu, anak dari mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini belum dikabarkan dengan wanita manapun.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Pria berusia 23 tahun ini membeberkan masih betah sendiri. Bahkan ia mengaku tak bertukar pesan dengan wanita dalam rangka jenjang pendekatan. 

Sedang melajang, El pun kerap ditanyain tipe wanita yang disukainya. Hal tersebut ia beberkan saat menjadi bintang tamu di salah satu acara TV swasta baru-baru ini.

Selain Luncurkan Single Baru, Penyanyi Cilik Evolette Alexandra Bakal Tampil di New York

El Rumi

Photo :
  • IG @elelrumi

Ia mengaku menyukai paras wanita yang asli Indonesia. 

Arize dan Penari Agnez Mo, Berkolaborasi untuk Menciptakan Karya yang Menginspirasi

“Kalau aku sih, sukanya wanita yang Indonesia banget lah,” katanya seperti yang dikutip dari akun Instagram @lambegosiip pada 7 Oktober 2022.

El membeberkan bahwa sang kakak yakni Al Ghazali lebih menyukai wanita yang memiliki darah blasteran. Berbeda dengan dirinya.

“Maksudnya nggak yang terlalu bule banget kakak Al. Kalau kakak Al kan, tipenya bule. Kalau aku kayaknya yang Indonesia banget,” sambung anak kedua dari tiga bersaudara ini. 

Lantas postingan tersebut dipenuhi komentar warganet terutama kaum Hawa. Banyak yang berlomba-lomba menuliskan sebagai wanita asli Indonesia, mereka siap dipilih oleh El.

“Lah aku el,” kata seorang warganet.

“Aku mas el, Indonesia bangeett…gak ke bule bulean kok,” sahut warganet lain.

“Yang kayak aku kan?” tanya warganet.

“Kayak aku maksud nya el….” timpal salah satu warganet.

“aku banget keturunan bapak Indonesia ibu Indonesia,” tulis warganet.

Di kesempatan lain, El mengungkapkan tahun pertama menjomblo dirinya tak terlalu terasa sendiri sebab masih disibukkan oleh kuliah. Namun usai menamatkan pendidikan di Inggris, baru ia mulai merasa sendiri.

“Udah hampir dua tahun sih (jomblo). Tapi kemaren kan setahun pertama kepotong sama kuliah, jadi setahun masih fokus kuliah. Sekarang setahun terakhir baru berasa jomblonya,” tutur pria bernama lengkap Ahmad Jalaluddin Rumi ini.

El juga membeberkan bahwa dirinya tidak disibukkan dengan berbagai kegiatan. Saat ini ia tengah mencoba kembali nge-band dengan kakak dan adiknya Dul dalam band bernama The Lucky Laki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya