Tanda Tangan saat Fan Meeting Dicurigai Palsu, Sehun EXO Angkat Bicara

EXO-Sehun
Sumber :
  • soompi

VIVA Showbiz - Sehun EXO baru saja menggelar acara fanmeeting "One Memorable Day with Scientist Ganteng Oh Sehun" di Jakarta pada Minggu 6 November 2022. Acara yang berjalan sangat singkat bahkan selesai dalam 10 menit itu meninggalkan bekas yang mendalam di hati para penggemar.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

Kerinduan yang telah lama dinanti para EXO-L rupanya juga dirasakan oleh sang idola. Dalam siaran langsung di Instagram pada Senin malam, Sehun mengungkapkan betapa ia sangat senang bisa bertemu secara langsung dengan para penggemarnya meski dalam waktu yang singkat. Scroll untuk cerita lengkapnya

"Sebenarnya situasinya entah baik atau buruk tapi menurutku sayang sekali, aku juga merasa sedih. Aku aja sedih apalagi yang berada di Jakarta, betapa sedihnya mereka," ujar Sehun, melansir akun Twitter @parkzzar yang telah menerjemahkan, dikutip VIVA, Selasa 8 November 2022.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial

Berbagai kesalahpahaman juga terjadi antara para penggemar dan pihak penyelenggara. Salah satunya adalah masalah photo card bertanda tangan yang dimiliki oleh pemenang Golden Ticket.

Sehun EXO di Jakarta.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar
Bakal Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Chen EXO Gak Sabar Mau Ketemu Fans

Para penggemar sempat mencurigai bahwa tanda tangan Oh Sehun di foto tersebut telah dipalsukan karena bentuknya yang berbeda. Namun, anggota termuda EXO membantahnya sendiri dan menegaskan bahwa itu tanda tangan aslinya.

"Aku mendengar suatu kesalahpahaman yang lucu. Yang berada di Indonesia mungkin sudah tau semua tapi..uh..aku..mendengar beberapa hal mengenai tanda tangan.. sebenernya aku mengganti tanda tangan ku haha jadi aku dengar ada yang bilang itu bukan ttd ku," kata Sehun.

"Aku banyak ketawa mendengar hal tersebut karena sangat lucu~ tapi karena itu bisa membuat salah paham jadi aku ingin bilang bahwa itu memang tanda tangan ku.. tentunya itu salahku karena mengganti tanda tangan~ ya, tapi ttd itu bukannya jelas banget ya tulisanku?" sambungnya.

Sehun pun sempat meminta maaf kepada para EXO-L karena telah menimbulkan kesalahpahaman mengenai tanda tangan. Ia mengaku hal itu sebagai kesalahannya. 

Pria kelahiran 1994 tersebut berusaha menenangkan para fans yang menonton siaran langsungnya dan berpesan agar mereka tidak terlalu sedih karena pasti akan ada kesempatan lain untuk bertemu lagi dengannya.

Personel EXO Sehun

Photo :
  • Instagram.com/oohsehun

"Jadi jangan terlalu sedih ya~ lagian ini bukan kesempatan terakhir kalian bisa melihat aku, akan ada banyak kesempatan lainnya jadi aku harap hari dimana kita bisa bersenang-senang bersama akan segera ada," pesan Sehun. 

Di samping acara yang berjalan tidak sesuai keinginan, sebelum kembali ke Korea Selatan Sehun sempat bermain golf di di Jakarta pada Senin siang. Kemudian saat melakukan siaran langsung, Sehun bercerita bahwa ia baru saja selesai berenang dan tengah bersiap untuk ke bandara.

Sehun pun meninggalkan Jakarta untuk kembali ke Korea pada Senin malam, 7 November 2022. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya