Dituding Sering Tak Disiplin, Pinkan Mambo Bantah Tuduhan Maia Estianty

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

VIVA Showbiz – Sosok penyanyi Pinkan Mambo beberapa waktu belakangan ini mulai sering tampil dalam sejumlah konten podcast di berbagai channel YouTube. Kemunculannya yang kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air pun tak ayal langsung menjadi sorotan publik.

Viral Video Laura Moane Diduga Tahan Tangis Saat Satu Panggung dengan Maia Estianty

Eks vokalis duo Ratu tersebut pun tak segan untuk membagikan sejumlah pengalamannya selama berkiprah sebagai seorang penyanyi profesional. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun tak cuma itu saja, perempuan yang diketahui telah memiliki 5 anak tersebut pun seakan turut hendak meluruskan sebuah tuduhan yang sebelumnya sempat ditudingkan kepada dirinya.

Duet Ahmad Dhani-Bayu Airlangga Masuk Bursa Pilwali Surabaya

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

Pemilik hits 'Kasmaran' itu pun mengaku dirinya sempat kecewa dengan salah satu pernyataan mantan rekannya di duo Ratu, Maia Estianty yang menyebut Pinkan tidak disiplin saat ia tergabung dalam grup Ratu.

Nisa 'Ratu Narkoba' Asal Aceh dan 5 Terdakwa Dituntut Mati di PN Medan

Hal itu pula juga yang menjadikan Pinkan berani menyebut bahwa tudingan Maia tersebut adalah murni sebuah kebohongan. Pinkan juga menuturkan bahwa selama ia menjadi personel Ratu, dirinya tetap memegang komitmen tinggi untuk selalu disiplin dan beretika baik.

"Aku kesel tuh gara-gara menurut aku sih Maianya bohong, Maia bohong bilang kalau Pinkan itu nggak disiplin, itu totally salah banget, dan aku tuh orangnya disiplin banget, on time banget," ungkap Pinkan Mambo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan yang dilansir laman IntipSeleb, Selasa 7 November 2022.

Pinkan Mambo

Photo :
  • Instagram @pinkan_mambo

"Kok bisa aku dibilang nggak disiplin, nih walaupun aku pakai rok mini, tapi aku tuh orangnya disiplin banget," lanjutnya.

Tak sampai di situ saja. Saat menjadi personil Ratu, Pinkan Mambo mengaku sampai datang pagi-pagi agar tak telat datang, bahkan Pinkan pun turut ikut check sound sebelum tampil di panggung.

"Mana ada Pinkan sampe hari ini telat datang, tadi pagi aja, aku tuh datang paling pagi. Coba tanya Dewa 19, Once, itu tiap pagi yang cek soundin aku, dari dulu kala. saking rajinnya aku. Jadi enggak ada kata aku enggak disiplin," ujarnya.

Lebih lanjut, dalam keterangan Pinkan Mambo. Ia harus klarifikasi terkait dirinya yang tak disiplin agar namanya baiknya tak tercoreng jelek.

Pinkan Mambo.

Photo :
  • Instagram/pinkan_mambo

"Gue tipenya mana pernah jelek-jelekin seseorang, tapi gue harus klarifikasi, nama baik gue jadi tercemar, gara-gara seakan-akan aku orangnya gak disiplin lah, kalau mau aku buka yang gak disiplin siapa?," ucap Pinkan Mambo.

"Gak lucu nih berantem di media, ntar berantem beneran gak lucu, aku kan tahu A sampai Z kelemahannya apa, ngapain. Toh dia juga punya kelemahan, aku juga punya kelemahan, kalau aku buka semua bisa geleng-geleng lah satu Indonesia," jelasnya.

Pelantun lagi Kekasih Yang Tak Dianggap itu menyinggung pernyataan, Maia Estianty soal pilihannya untuk pergi keluar negeri.

"Terus dibilangnya 'aku kasih kamu pilihan', kamu boleh kabur ke luar negri karena kamu hamil, nggak ada papanya. Terus kayak Maia kan kalau ngomong kenceng gitu kan, males, males berantem" tegas Pinkan yang menanggapi pernyataan Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya