6 Fakta Fahad Al Kubaisi, Penyanyi Qatar yang Kolab Bareng Jungkook BTS di Pembukaan Piala Dunia

Fahad dan Jungkook
Sumber :

VIVA Showbiz – Lagu Piala Dunia Jungkook  telah berhasil merebut hati penggemar, tetapi siapa Fahad Al Kubaisi, artis yang berkolaborasi dengan penyanyi BTS itu? Fans telah menunggu Jungkook untuk merilis lagu barunya sejak informasi itu dikonfirmasi. Akhirnya, pada 20 November 2022 kemarin, penantian mereka pun berakhir.

Estafet Obor Olimpiade Paris 2024 Dimulai! Dinyalakan dari Tempat Kelahiran di Yunani

Orang-orang dengan cepat jatuh cinta pada lagu tersebut dan bahkan memuji penyanyi tersebut atas keefektifannya dengan berbagi pesan yang membesarkan hati di media sosial. Tidak hanya sosok Jungkook yang jadi pusat perhatian, melainkan kehadiran Fahad Al Kubaisi yang bersanding di pembukaan Piala Dunia 2022 juga berhasil menjadi sorotan.

Fahad Al Kubaisi berhasil tampil memukau saat berkolaborasi dengan Jungkook BTS dalam pembukaan Piala Dunia 2022 beberapa waktu lalu kemarin. Fahad muncul di tengah-tengah aksi panggung Jungkook saat membawakan lagu Dreamers. Alih-alih orang asing, ternyata sosok Fahad Al Kubaisi bukan orang sembarangan.

Jungkook BTS Raih Penghargaan Bergengsi di People's Choice Awards 2024

Jungkook BTS.

Photo :
  • Twitter.

Penasarankan dengan sosok Fahad Al Kubaisi? Simak selengkapnya profil dan fakta dari Fahad Al Kubaisi berikut ini yang telah kami lansir dari hitc.com.

Viral Kamar Fans Kpop Diruqyah dan Dibacakan Ayat Kursi, Netizen: Jungkook Kena Semprot!

Siapakah Fahad Al Kubaisi?

Fahad Al Kubaisi merupakan seorang penyanyi Qatar, produser dokumen, model, dan aktivis hak asasi manusia. Menurut SK Productions, musiknya terkenal di seluruh negara Teluk, terutama Teluk Persia dan Maghreb. Dia dikenal karena memproduksi musik Khaliji dan baru saja merilis dua lagu baru yang ditonton lebih dari 9 juta kali dalam waktu singkat.

Fahad telah membuat musik sejak ia masih di SMA. Dia merilis album pertamanya saat dia masih belajar dan kemudian merilis album kedua saat dia bekerja sebagai dosen.

Fahad Al Kubaisi

Photo :

Fakta Menarik Fahad Al Kubaisi

Berkolaborasi dengan Anggota BTS, Jungkook

Belum lama ini, Jungkook tampil sendiri di perhelatan pembukaan Piala Dunia 2022 yang digelar meriah pada Minggu 20 November 2022 lalu. Meski Jungkook tampil seorang diri, kemunculan Fahad Al Kubaisi di tengah-tengah penampilannya sukses mencuri perhatian. Di panggung, Fahad tampil dengan melantunkan lirik berbahasa Arab dengan suara baritonnya yang lembut. 

Pernah Mengisi Soundtarck Film Black Gold

Kesuksesannya sebagai penyanyi membuat Fahad Al Kubaisi disebut-sebut sebagai sebuah fenomena di negaranya sendiri. Tak hanya merilis lagu sendiri, ternyata Fahad Al Kubaisi juga pernah berkesempatan untuk mengisi soundtrack film Black Gold garapan komposer hits Amerika, James Horner.

Sudah Menikah

Diketahui dari laman Wikipedia, Fahad Al Kubaisi ternyata sudah menikah dengan seorang wanita bernama Noora Al Kuwari pada 2005 lalu. Dari pernikahan ini, Fahad dikaruniai dua anak yang diberi nama Khalid Al Kubaisi dan Alyaa Al Kubaisi.

Penyayi Asal Qatar

Fahad Al Kubaisi merupakan pria kelahiran 12 April 1981 di ibu kota Qatar, Doha. Dia dibesarkan dalam keluarga Islam konservatif. Fahad juga merupakan anak kedua dari delapan bersaudara yang semuanya laki-laki.

Lulusan Ilmu Olahraga

Fahad Al Kubaisi merupakan sarjana lulusan Universitas Qatar jurusan pendidikan jasmani dan ilmu olahraga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya