Tak Mau Ambil Pusing, Muzdalifah Ngaku Tak Takut Kehilangan Suaminya

Fadel dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVA/Yasmin Karnita

VIVA ShowbizRumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami belakangan ini kembali menjdi sorotan publik. Pasalnya, lama tak terdengar kabar, kini hubungan Muzdalifah dan Fadel dikabarkan sedang renggang. 

Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Muzdalifah telah membantah isu tersebut dan menegaskan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Meski begitu, mantan istri pedangdut Nassar itu mengaku tidak mau terlalu ambil pusing bahkan tidak takut kehilangan suaminya.

Bagi Muzdalifah, yang terpenting saat ini adalah anak-anaknya bisa tumbuh dengan sehat.

Keluarganya Sering Diterpa Gosip Miring, Sarwendah Ngerasa Serba Salah

Muzdalifah dan Fadel Islami

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Ia juga sedang fokus pada pekerjaan karena saat ini masih bisa menghasilkan uang sendiri. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

"Ah sudahlah, aku ngga mau mikirin itu, yang penting anak-anakku sehat, aku bisa cari uang," tutur Muzdalifah di kanal YouTube Melaney Ricardo, dilansir Selasa 6 Desember 2022.

Muzdalifah juga sudah mengatakan kepada Fadel bahwa ia sudah pasrah dengan apapun keinginan sang suami.

Muzdalifah pun mengungkapkan bahwa ia kini hanya ingin menghidupi dan membahagiakan anak-anaknya serta mencari uang dari berbagai usaha yang tengah dilakoninya.

"Aku sih terus terang, ah terserah kamu mau gimana, yang penting aku bisa ngidupin anak-anak aku, aku bisa nyenengin anak-anakku, masalah uang aku bisa," ungkapnya.

"Karena aku juga pengusaha, apapun akan aku jadikan uang," lanjut Muzdalifah.

Muzdalifah dan Fadel Islami.

Photo :
  • VIVA.CO.ID/Aiz Budhi

Selama menjalin rumah tangga dengan Fadel Islami, Muzdalifah mengaku tidak pernah menjadi istri yang posessif. Ia bahkan enggan memeriksa ponsel suaminya, justru Fadel Islami yang melakukan hal serupa kepada Muzdalifah.

"Malah suami aku yang HP aku diiniin (dicek). Aku mah ngga," tuturnya.

Seperti diketahui bahwa usia Muzdalifah jauh lebih tua dibandingkan sang suami. Oleh karena itu, masih banyak wanita yang menggoda Fadel di media sosial.

Muzdalifah dan kekasih baru

Photo :
  • Instagram @muzdalifah999

Ia mengungkapkan ada banyak wanita muda dan pengusaha yang mencoba merayu suaminya itu. Sayangnya, Fadel Islami tidak mau meladeni mereka semua.

"Ada aja ya. Masih di-unfollow suami aja gua udah digoda. Tapi gua juga ngga bales DM-nya. Ada yang muda, ada yang tua, ada yang pengusaha," jelas Muzdalifah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya