Dewi Perssik Terancam Didepak dari Juri Ajang Dangdut Karena Suka Nyinyir?

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram @dewiperssikreal

VIVA Showbiz – Pedangdut Dewi Perssik kembali menjadi sorotan para pengguna media sosial. Kali ini, kabarnya Dewi Perssik bakalan terancam dipecat menjadi juri ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Dewi Perssik Rayakan Idul Fitri di Pakistan Bersama Rully

Dewi Perssik dikabarkan terancam dipecat dari acara tersebut lantaran disebut-sebut menyebabkan rating acara pencarian bakat dangdut DA5 turun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Turunnya rating DA5 tersebut, dikarenakan publik ramai-ramai meninggalkan ajang pencarian bakat itu, karena kesal dengan sikap Dewi Perssik yang sering membangga-banggakan dirinya dan menyindir Lesti Kejora.

Dewi Perssik Lakukan Pembekuan Sel Telur, Apa Alasannya?

Dewi Perssik.

Photo :
  • instagram.com/dewiperssikreal

Diketahui Dewi Perssik menjadi salah satu artis yang ikut kecewa lantaran keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan Rizky Billar. Padahal saat kasus KDRT Lesti Kejora mencuat, Dewi Perssik menjadi salah satu orang yang membelanya.

Baru Aja Lamaran Dewi Perssik Sudah Bekukan Sel Telur, Mau Punya Anak?

Namun karena keputusan Lesti Kejora yang memilih berdamai dan mencabut laporan terhadap Rizky Billar, Dewi Perssik pun meradang, dia menjadi sering menyindir kehidupan Lesti Kejora dimana dan kapan saja.

Termasuk pula saat tengah syuting live di acara televisi. Kabar Dewi Perssik terancam untuk didepak dari acara yang juga sempat dibintangi oleh Lesti Kejora ini bermula dari unggahan akun @lambe_danu_official99.

Dewi Perssik

Photo :
  • Tangkapan layar instagram/@dewiperssikreal

Dalam postingan tersebut diungkap bahwa salah satu petinggi stasiun tv swata, Harsiwi Achmad akan memecat penyanyi dangdut yang juga disapa Depe itu.

"Ibu Harsiwi akan pecat Dewi Perssik jika tidak bisa merubah sikap. Karena hal tersebut membuat ranting turun," tulis postingan tersebut.

Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial.

"Rating turun karena masih banyak yang belum beli STB bu jadi enggak bisa nonton TV," ujar netizen.

"Padahal rating turun karena pada enggak beli STB," ujar lainnya.

"Laler2 doang yang enggak nonton.. yang laen masih nonton," kata netizen.

"Lebay ah fans leslar dari dulu ada atau enggak ada Lesti sama aja banyak yang nonton," kata lainnya.

"Lebay fans leslar aku bukan fans mana-mana juga udah malas dari dulu nonton tv sekarang karena banyak kurang mutu," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya