Sederet Rumah Mewah Artis Tanah Air yang Harga Lebih dari Rp10 Milliar, Raffi Ahmad Salah Satunya!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Menjadi seorang selebriti di industri hiburan Tanah Air ini memang sangat menjanjikan, terlebih jika sosoknya tersebut memiliki berbagai prestasi, reputasi serta penghargaan yang kerap diraihnya.

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Tak hanya mendapatkan pundi-pundi uang berlimpah, mereka juga memiliki segudang aset untuk bekal kehidupannya dalam jangka panjang. Seperti salah satunya rumah. Rumah menjadi salah satu aset yang berharga bagi beberapa selebriti.

Memiliki rumah dengan konsep dan harga  terbaik tentu memberikan kebanggaan tersendiri bagi sederet artis Tanah Air. Tak heran jika sederet rumah milik para artis Tanah Air kerap menjadi sorotan hingga perbincangan hangat warganet.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Rumah Mewah Anang Hermansyah - Ashanty di Cinere

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Hal tersebut dikarenakan, mereka memiliki rumah impian yang mewah dengan konsep yang luar biasa cantik. Bahkan demi memiliki rumah mewah yang menjadi impiannya tersebut, mereka rela menggelontorkan uang seharga fantastis untuk membeli maupun membangun rumah idaman.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Menurut berbagai sumber beberapa rumah milik artis Tanah Air ini harganya ditaksir mencapai lebih dari Rp10 miliar. Lantas, artis siapa saja yang berhasil memiliki rumah mewah dengan harga yang bikin melongo? Yuk simak selengkapnya berikut ini yang sudah kami dapatkan dari berbagai sumber.

Raffi Ahmad

Rumah Raffi Ahmad

Photo :
  • IntipSeleb

Sudah tidak diragukan lagi, Raffi Ahmad merupakan salah satu selebriti yang memiliki sumber kekayaan yang banyak. Tak heran hal tersebut membuat dirinya berkeinginan untuk memiliki aset berupa rumah impiannya dengan konsep yang sangat elegan dan mewah.

Rumah yang berlokasi di kompleks Green Andara Residence ini terlihat sangat mewah dengan konsep yang sangat elegan. Tidak hanya itu, bahkan hampir satu blok kompleks di mana tempat dia tinggal merupakan milik Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad sekarang dalam proses memperluas bangunan rumahnya. Untuk perluasan ini, suami Nagita Slavina  disebut mengeluarkan uang lebih dari Rp50 miliar. Sungguh harga yang fantastis bukan?

Atta Halilintar

Atta Halilintar dan Lucinta Luna

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Dikenal sebagai seorang YouTuber membuat nama Atta Halilintar semakin meroket dan menjulang tinggi di dunia hiburan tanahr air. Tak heran membuat Atta Halilintar memiliki banyak sumber pendapatan dan rumah mewah yang dimilikinya.

Usut punya usut, ternyata rumah milik suami Aurel Hermansyah tersebut ditaksir seharga Rp45 miliar. Di mana nominal tersebut sudah termasuk dengan berbagai isi perabotan yang super apik dan mewah dalam setiap sudut ruangannya.

Dewi Perssik

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Dewi Perssik disebut-sebut telah memiliki rumah senilai Rp28 miliar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan ini memang dilengkapi dengan lift.

Prilly Latuconsina

Rumah Prilly Latuconsina

Photo :
  • YouTube

Muda, berbakat, berprestasi hingga memikirkan pendidikan, membuat Prilly sukses di usianya yang masih terbilang muda. Dari hasil kerja kerasnya tersebut, kini pemain film cantik tersebut banyak mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. Seperti salah satunya rumah mewah dengan harga fantastis.

Rumah hasil kerja keras Prilly Latuconsina memang sangat mewah. Uang yang digelontorkan sang artis untuk membangun itu ditaksir mencapai Rp 20 miliar.

Denny Cagur

Kolam renang di rumah Denny Cagur

Photo :
  • Instagram Denny Cagur

Terakhir ada juga nama sahabat Raffi Ahmad. Kini Denny Cagur memiliki hunian dengan harga fantastis yakni Rp15 miliar. Rumah Denny Cagur terbilang mewah dengan dilengkapi berbagai fasilitas seperti kolam renang, taman hingga lift. 

Anang Hermansyah 

Tak berbeda dengan menantunya yang memiliki rumah seharga fantastis, sang mertua Anang Hermansyah juga memiliki rumah mewah yang lokasinya berada di kawasan Cinere. Ditaksir rumah mewahnya tersebut disebut mencapai Rp35 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya