Leher Nikita Mirzani Dipakaikan Penyangga, Terlihat Datangi Rumah Sakit

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

VIVA Showbiz – Di tengah kasus hukum yang masih dihadapinya, Nikita Mirzani juga diterpa masalah kesehatan. Baru-baru ini beredar video Nikita mendatangi rumah sakit dengan kondisi lehernya mengenakan penyangga.

MK Ungkap Alasan Arsul Sani Boleh Tangani Sengketa Pileg PPP meski Tak Ikut Memutus

Video itu diunggah di salah satu akun gosip di Instagram. Terlihat Nikita Mirzani yang memakai kaos ketat berwarna hijau berjalan pelan menuju lift.

Nikita Mirzani ke rumah sakit, lehernya memakai penyangga.

Photo :
  • Tangkapan layar Instagram.
PKB Bantu Doain PPP Lolos di MK, Cak Imin Apapun yang Diminta Kita Sediakan

Nikita Mirzani tampak ditemani oleh kerabatnya. Diketahui, artis dengan sapaan Nyai itu memang memiliki sakit di bagian leher dan pundak sehingga mengharuskannya menjalani terapi beberapa waktu.

Nikita Mirzani memang diketahui mengalami penyakit pengapuran tulang belakang, sejak sebelum dipenjara. Dia pun sebelumnya selalu melakukan terapi untuk membuat kondisi tulang belakangnya lebih baik.

Terkuak! SYL Juga Modalin Cucunya Sunatan Pakai Duit Korupsi di Kementan

Namun saat di penjara, Nikita Mirzani ternyata mengalami sakit yang lebih parah dari sebelumnya karena harus menghentikan pengobatan dan terapi. Akhirnya sakit pengapuran itu pun harus menjalar hingga ke syaraf kejepit di bagian leher, sehingga sulit untuk menengok.

Nikita Mirzani.

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172.

Tiga kali sidang yang gagal dilangsungkan akibat saksi pelapor, Dito Mahendra tak hadir dalam persidangan membuatnya semakin tersiksa. Nikita pun semakin lama tak menjalani pengobatan akibat proses yang tertunda-tunda.

Beberapa waktu lalu, Niki sempat membuat kehebohan di ruang sidang. Dalam video yang viral, terlihat Nikita seperti mengamuk dengan melempar berkas dan membuat mikrofon terjatuh.

Alasan kemarahan Nikita ditengarai begitu sulitnya meminta izin untuk ke rumah sakit untuk memeriksakan kesehatannya akibat pengapuran tulang dan sendi.

“Masa harus nunggu saya mati dulu, saya ini ibu dari tiga anak, nanti siapa yang merawat anak-anak saya?” kata Nikita Mirzani salam sidangnya, di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya