7 Sumber Kekayaan Gauri Khan, Istri Shah Rukh Khan yang Dijuluki Bollywood First Lady

Shah Rukh KHan dan Gauri.
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Gauri Khan bukan hanya dikenal sebagai seorang istri dari aktor Bollywood terkenal, Shah Rukh Khan. Ibu tiga anak itu juga dikenal super tajir sampai mendapatkan julukan sebagai ‘Bollywood First Lady’. Kekayaan bersih Gauri adalah Rs 1.600 croses atau setara Rp6,2 triliun.

Gegara Bocah Main Petasan, Kap Mesin Mobil BMW X1 Terbakar

Berdasarkan laporan, sumber kekayaan Gauri Khan ini banyak berasal ari barang-barang branded yang dimiliknya. Sejumlah aset besar yang dimiliki Gauri Khan juga bermacam-macam, salah satunya sepatu dari Christian Louboutin.

Perempuan 52 tahun itu juga mempunyai bisnis yang bernama Gauri Khan Designs. Perusahaan yang didirikan olehnya ini bergerak di bidang desain interior kelas atas. Dia juga terkenal sebagai desain interior. Untuk itu, berikut sumber kekayaan dilansir dari LifestyleAsia. 

KSAD: Proses Ganti Rugi Pascaledakan Gudang Amunisi sedang Berlangsung

1. Rumah Mannat

Shah Rukh Khan Ulang Tahun, Rumahnya di Mannat Terlihat Sepi Tak Seperti Biasanya

Photo :
  • antv
Respons PT SMF soal Janji Prabowo Bangun 3 Juta Rumah per Tahun

Kediaman keluarga Khan yang berada di Mumbai adalah sebuah rumah mewah dengan harga fantastis. Harganya ditaksir mencapai Rs 200 crose atau sekira Rp377 miliar. Rumat Mannat inilah yang merupakan awal mula terjunnya Gauri Khan ke dunia desain interior. Rumah super mewah ini dirancang dengan selera tinggi dan mempunyai lima kamar tidur, tetaer, dan pusat kebugaran. 

2. Villa di Palm Jumeirah Dubai

Madinat Jumeirah

Photo :
  • VIVA.co.id/Umi Kalsum

Gauri dan Shah Rukh Khan dikabarkan mempunyai properti yang berbentuk villa di kawasan elit Palm Jumeirah Dubai. Properti ini disebut sebagau hadiah istimewa dari pemilik properti Nakheel. Dengan luas mencapai 7.000 meter, harga villa ini diperkirakan mencapai Rp45 miliar. Lagi-lagi, sentuhan tangan Gauri turut memperindah interior villa mewah satu ini.

3. Villa di Mumbai

Gauri Khan

Photo :
  • IG @gaurikhan

Gauri Khan dan Shah Rukh Khan mempunyai sebuah properti mewah yang terletak di pinggiran kota Mumbai. Holiday home ini disebut mempunyai suasana yang alami sehingga dijadikan sebagai tempat liburan keluarga. Harga properti ini diperkirakan mencapai Rp28 miliar. 

4. Rumah di Delhi

New Delhi, India.

Photo :

Sama-sama berasal dari New Delhi, rumah yang berada di kota tersebut sangat berarti untuk Gauri dan suaminya daripada properti lain yang dimiliki. Berada di kawasan Delhi Selatan, rumah megah satu ini kabarnya terdaftar dalam situs penyewaan akomodasi liburan. 

5. Gauri Khan Designs

Tak Mau Ikuti Agama Shah Rukh Khan, Gauri Pasrah Jika Diselingkuhi

Photo :
  • antv

Perusahaan besar yang bergerak di bidang interior desain ini disebut mempunyai harga sekitar Rp282 miliar. Mulai dari membuat desain lounge bar di Antilia sampai van vanity milik Alia Bhatt, Gauri Khan sudah mendesain banyak ruangan mewah. Portofolionya sangat membanggakan dengan banyak ide elegan dengan klien papan atas. 

6. Red Chillies Entertainment

Inilah Harapan Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan di Awal Tahun Baru 2021

Photo :
  • antv

Production house yang digulirkan oleh Gauri bersama sang suami ini ditaksir mempunyai keuntungan hampir Rp942 miliar. Ini adalah sebuah perusahaan besar yang diperhitungkan di India dan diketahui sudah memproduksi berbagai film Hollywood. 

7. Endorsement

Bangganya Shah Rukh Khan saat sang Istri, Gauri Khan Raih Kemenangan

Photo :
  • antv

Selain yang sudah disebutkan di awal, Gauri dan Shah Rukh Khan masih mempunyai properti mewah lain, seperti apartemen yang berada di Los Angeles dan London. Gauri juga terlibat dalam project dengan sejumlah brand mewah seperti TataCliq Luxury, Bonito Designs, ACE Group, serta TISVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya