Menangis, Kim Kardashian Ceritakan Sulitnya Berbagi Pengasuhan dengan Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • Glamour

VIVA Showbiz – Tampaknya, sosilita elit Kim Kardashian sudah tidak bisa menahan diri. Ia menangis sambil menceritakan pandangan sekilas tentang dinamika pengasuhan bersama dengan mantan suaminya yang penuh kontroversi, Kanye West.

Dirjen Kementerian Pertanian Bela-belain Patungan Rp500 Juta Buat Beliin Mobil Anaknya SYL

“Saya pasti melindungi anak-anak saya, untuk anak-anak saya. Jadi, di rumah saya, anak-anak saya tidak tahu apa yang terjadi (di) dunia luar," jelas Kardashian saat hadir di podcast Angie Martinez IRL melansir US Weekly. 

Bintang reality show itu mengenang upaya yang terus dia lakukan untuk melindungi anak-anaknya, North, Saint, Chicago, dan Psalm, dari melihat komentar kontroversial media sosial yang dilakukan sang ayah.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Kim Kardashian

Photo :
  • Youtube Late Late Show With James Corden

“Saya seperti pegangan pada seutas benang. Saya tahu bahwa saya sangat dekat dengan hal yang tidak terjadi, tetapi selama masih seperti itu, saya akan melindungi (anak-anak) sampai ke ujung bumi selama saya bisa. Anak-anak saya tidak tahu apa-apa," lanjutnya.

Gelombang Panas di Gaza, 2 Anak Palestina Dinyatakan Tewas

"Jadi, di sekolah, beberapa sahabat saya adalah guru jadi saya tahu apa yang terjadi saat istirahat dan makan siang. Saya mendengar apa yang dibicarakan.” ujarnya sedih: 

Kardashian mengatakan dia berusaha untuk "melindungi" apa yang diekspos oleh anak-anaknya secara online.

“Tetapi pada saat yang sama di rumah saya, saya dapat mengalami sesuatu, tetapi jika kami pergi ke sekolah dan mereka ingin mendengarkan musik ayah mereka, tidak peduli pa yang kami alami, saya harus tersenyum dan ikut mendengar musiknya dan bernyanyi bersama dengan anak-anak saya. Saya dapat bertindak seolah-olah tidak ada yang salah dan segera setelah saya mengantarkan mereka ke sekolah, saya menangis" jelas wanita berusia 42 tahun itu.

Keluarga Kim Kardashian dan Kanye West.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian
 

Wanita asli California itu akhirnya menangis ketika membahas bagaimana hubungannya dengan mendiang ayah Robert Kardashian memengaruhi keputusannya.

“Saya memiliki ayah yang terbaik. Saya tidak ingin menjadi emosional, tetapi ini hanya satu hari bagi saya. Itu susah. Co-parenting benar-benar sulit," akunya. “Saya memiliki ayah terbaik dan pengalaman terbaik, dan hanya itu yang saya inginkan untuk anak-anak saya. Selama mereka dapat memilikinya, itulah yang saya inginkan untuk mereka.”

“Dan saya pikir dalam hubungan, akan seperti itu. Saya harap kami, Anda tahu, adalah tujuan pengasuhan bersama di penghujung hari,” tambahnya. 

Kanye West.

Photo :
  • BBC.uk

“Saya pikir kami hanya memiliki jenis platform yang berbeda sekarang. Tapi tahukah Anda, bukan berarti mungkin karena dia mengekspresikan dirinya dengan cara tertentu sehingga dia bukan orang yang luar biasa dan teman yang luar biasa. Saya yakin kita akan mengalaminya lagi. Saya selalu sangat berharap.” tutup Kim. 

Kanye West pernah membuka tentang bagaimana pasangan itu tetap berhubungan untuk keluarga mereka. “Bahkan sampai hari ini, saya masih akan memberikan nasihat kepada Kim tentang hal-hal yang dapat membantu karena itu akan diberikan kepada anak-anak,” katanya di podcast Alo Mind Full pada bulan September. 

Beberapa bulan belakangan, Kanye West memang penuh kontroversi dan beberapa kali membuat publik marah dengan tingkah dan omongannya, mulai dari Hitler, rasisme, berbicara tentang porno dan lainnya. Ia bahkan didepak oleh berbagai jenama, seperti Balenciaga, Adidas, hingga Vogue. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya