Indra Bekti Sebut Mas Kawinnya untuk Jaga-jaga, Sudah Punya Firasat?

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Saat ini tengah heboh mengenai istri Indra Bekti yang membuka penggalangan dana untuk biaya rumah sakit suaminya. Setelah itu, beredar kembali di media sosial soal mas kawin yang diberikan Indra Bekti kepada Aldila Jelita saat keduanya menikah.

Harga Emas Hari Ini 29 April 2024: Global dan Antam Kompak Merosot

Video mengenai mas kawin di pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip di Instagram. Para netizen kembali membicarakan mahar tersebut yang bisa digunakan untuk membayar biaya rumah sakit Bekti. 

Indra Bekti & Dilla

Indra Bekti & Dilla

Photo :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati
BI Tegaskan Biaya Layanan QRIS 0,3 Persen Ditanggung Pedagang Bukan Konsumen

Pasalnya dalam video yang diunggah tersebut, Indra Bekti dianggap tampak seperti telah memiliki firasat bahwa akan terjadi sesuatu dalam hidupnya. Sehingga terucap dari mulutnya bahwa mas kawin tersebut akan menjadi dana jaga-jaga yang suatu saat bisa dijual. 

Sebagai informasi, Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010 lalu dengan mas kawin berupa 10 dinar emas. Saat ini 1 koin dinar Au 91,7 persen dengan berat 4,25 gram yang diproduksi PT Aneka Tambang Tbk (Antam), memiliki harga jual sekitar Rp3.548.489 (per 2 Januari 2023), yang berarti 10 dinar dapat menghasilkan uang hingga sekitar  Rp35 juta jika dijual.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

“Ya ini adalah mas kawinnya dinar, 10 dinar ya. Nah ini juga bentuknya pun juga 10 juga gitu ya,” ujar Indra Bekti saat kepada awak media pada saat pernikahannya yang dikutip dari cuplikan video di akun @rumpi_gosip pada Senin, 2 Januari 2022. 

Dari video tersebut Bekti mengatakan bahwa maharnya berupa emas tersebut bersifat fluktuatif sehingga suatu saat bisa dijual jika terjadi sesuatu yang mendesak. 

“Mudah-mudahan anak kita 10 juga nanti, karena ini kan emas ya jadi mungkin nilainya juga fluktuatif jadi misalnya kalo knapa-kenapa nih amit-amit ya ini kan bisa dijual,” lanjutnya.

Sontak, para netizen pun langsung menyangkut pautkan video dan perkataan Bekti pada saat itu dengan kejadian yang sekarang. Di mana dirinya harus mengalami pendarahan otak dan dioperasi sebanyak dua kali. 

Tindakan dan perawatan Bekti di rumah sakit pun bahkan memerlukan biaya yang disebut sang istri besar hingga harus menggalang donasi untuk menyelamatkan suaminya. 

Selain menyuruh Aldila Jelita menggunakan BPJS untuk suaminya, netizen juga menyinggung soal mas kawin yang dulu diberikan oleh Bekti kepada istrinya untuk membantu menutupi biaya rumah sakit sang presenter kondang ketimbang harus menggalang donasi.

“Makanya ucapan harus ati" akan jd doa,” kata netizen.

“tuh jual aj br sakit berapa HR ud Galang dana malu mba Bekti artis top. Olga aj sakit di Singapura g minta bantuan siapapun,” tulis komentar netizen. 

“Yo g iso lak mas kawin... Mas kawin iku hak nya istri g bole dipake suami,” komentar netizen lain yang membela. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya