Istri Blak-blakan Soal Padatnya Pekerjaan Indra Bekti hingga Mengeluh Pusing

Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldila Jelita, istri dari Indra Bekti blak-blakan mengenai jadwal pekerjaan sang suami yang sangat padat hingga akhirnya sering mengeluh pusing. Diketahui, Indra Bekti pada 28 Desember 2022 dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo Jakarta Pusat akibat mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Hingga saat ini, Bekti masih menjalani perawatan di rumah sakit tersebut. Pada saat dirtemui awak media, Aldila mengungkap suaminya memang sudah mengeluhkan pusing di bagian kepala sejak dua minggu yang lalu. Awalnya, ia menyangka sakit kepala biasa. Scroll selanjutnya ya.

“Dua minggu. Pertama dia kayak cuma pusing, aku sangka pusing biasa karena minum obat ilang. Sampai suatu saat dia minum obat itu sudah gak kuat dia sampai ‘aduh bunda sakit banget’ sampai pegang kepala,” kata wanita yang akrab disapa Dila tersebut saat ditemui di rumah sakit tempat sang suami dirawat, belum lama ini.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Aldila Jelita

Photo :

Sakit kepala hebat yang dialami Bekti berawal dari kurangnya waktu istirahat karena jadwal pekerjaan yang sangat padat. Menurut Dila, suaminya itu sangat loyal kepada pekerjaan, sampai-sampai waktu tidurnya hanya 2-3 jam.

Inilah yang Bakal Terjadi saat Seseorang Koma, Lengkap dengan Penyebabnya

“Karena ini berawal dari dia kerja malam, paginya harus siaran. Tidurnya sangat kurang buat aku. Dia cuma 2-3 jam (tidur) terus ada pernah nerima kerjaan dari pagi dia pagi lagi, dia harus berangkat. Dia tidak tidur, pagi dia harus ngejar siaran,” kata Dila.

“Jadi saat itu udh mulai kepala dia pusing banget 'aduh yang' dia dulu bisa nahan banget pusing terus akhirnya dia ampe sakit banget katanya mau pingsan,” tambahnya.

Aldila Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

Karena mengalami sakit kepala hebat, Indra Bekti sempat dibawa ke rumah sakit untuk melakukan proses pemeriksaan MRI. Namun saat itu, Bekti dinyatakan sehat dan tidak ada apa-apa di bagian pembuluh darah kepala. Dila juga sempat berniat membawa Bekti menjalani pengobatan secara herbal.

“Aku bawa ke salah satu RS kita sempat juga cek MRI, aku gak tau kenapa di situ dibilang clear untuk bagian pembuluh darah di kepala. Tapi ternyata di sini sampai dia jatuh pingsan ini kok dia ada, aku juga agak aneh terus malah dia dibilangin saraf kejepit sampai kaki. Aku sempat mau bawa ke herbal tapi waktu dia lumayan padat sampai tahun baru, jadinya gak jadi,” katanya.

Hingga kini, Indra Bekti masih dirawat di ruang ICU dan sangat dibatasi untuk menjenguk. Hanya Dila yang bisa masuk melihat kondisi terkini Indra Bekti. Sebagai seorang istri, Dila akan selalu berada di samping sang suami.

“Tapi namanya sudah takdir Tuhan jadi saat ini ujiannya buat mas Bekti dan aku kita harus sama-sama kuat semoga bisa ngelewatin ini. Aamiin,” ucap Dila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya