Diramal Dipenjara, Denise Chariesta Sumpahi Hard Gumay: Jangan-jangan Dia yang Bakal Metong!

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta91

VIVA Showbiz  –  Baru-baru ini selebgram Denise Chariesta lagi-lagi menjadi sorotan, usai Hard Gumay mengungkapkan hasil prediksi ramalannya di tahun 2023 ini. Terdapat banyak publik figur yang diramal oleh Hard Gumay pada saat menjadi bintang tamu di podcast milik Denny Sumargo alias Densu.

Sasar Pengusaha Kaya, Hard Gumay Bisa Dapet Rp30 Juta Sekali Ngeramal Durasi 1 Jam

Termasuk salah satunya adalah Denise Chariesta yang diramal oleh Hard Gumay bakal masuk dalam penjaraRamalan yang diungkapkan Hard Gumay pun rupanya sudah sampai ke telinga sang pengusaha bunga.

Hal ini dilihat dari unggahan Instagram Story-nya, saat Denise memberikan reaksi atau tanggapan terkait ramalan yang diucapkan oleh sang indigo asal Palembang ini.

Perjalanan Inspiratif Febrian Muhamad Iqball: Dari Buruh Pabrik Hingga Selebgram

Denise Chariesta

Photo :
  • IG @denisechariesta91

Bukan tanpa alasan, Denise Chariesta akhirnya menanggapi ramalan tersebut atas keinginan para pengikutnya di Instagram. Alih-alih marah dan bakal bicara panjang lebar, Denise nampaknya bereaksi santai dan cenderung acuh menanggapi adanya pemberitaan tersebut.

Buronan Kriminal Pura-pura Tuli dan Bisu 20 Tahun demi Tak Dipenjara

"Namanya juga ramalan. Kalau menurut gue, yang bisa tahu masa depan cuma Tuhan. Ramal apa firasat beda," tulis Denise Chariesta.

Meskipun menanggapi dengan sikap santai, Denise Chariesta justru memberikan sindiran pedas untuk sang peramal Hard Gumay.

Hard Gumay di podcast Denny Sumargo.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Di mana, Hard Gumay disumpahi Denise agar memiliki nasib yang sama dengan beberapa tamu yang pernah diundang ke podcast Denny Sumargo alias Densu. 

"Kalau gue, gue juga bisa kalau asal ngomong. Jangan-jangan itu die yang bakal metong. Kan di podcast-nya Kak Densu banyak yang metong," kata Denise Chariesta.

Hard Gumay.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Seperti diketahui, podcast Densu sempat ramai dituduh membawa sial pada bintang tamu yang diundangnya. Beberapa artis seperti Vanessa Angel hingga Mba You meninggal dunia tak lama hadir di podcast mantan pemain basket itu.

"Itu contohnya, kalau gue sok-sok bisa ngeramal. Kalau gue nggak percaya orang bisa lihat masa depan. Yang gue percaya tabur tuai," lanjut dia.

Sebelumnya, Denise Chariesta juga membantah terkait adanya ramalan Hard Gumay yang menyebut Regi Datau dan Ayu Dewi akan berpisah di tahun ini. Padahal sudah menjadi konsumsi publik, jika Denise sendiri yang menyebarkan rumor tak sedap dengan menyatakan dirinya pernah menjadi selingkuhan Regi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya