Kunjungi Rumah Sarah Menzel, Ashanty Santai Soal Hubungan Azriel

Ashanty, Azriel dan Anang Hermansyah
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Ashanty dan keluarga baru saja kembali dari perjalanan liburan ke Eropa selama tiga minggu. Berbagai pengalaman menarik telah dialami oleh wanita 38 tahun tersebut. Sebagai orang Indonesia tulen, Ashanty mengaku sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan suhu udara di Swiss yang sedang dalam musim dingin. 

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Tidak hanya berniat menghabiskan waktu liburan Tahun Baru 2023, Ashanty dan keluarga juga berkunjung ke rumah Sarah Menzel yaitu kekasih dari Azriel Hermansyah. Di sana, mereka bertemu dengan keluarga besar Sarah yang tidak bisa ditemui di Indonesia.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

"Aku juga jalan-jalan keliling Swiss, ketemu keluarga besarnya Sarah. Jadi seru perjalanan kemarin," kata Ashanty, saat ditemui di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Kamis 5 Januari 2023.

Ashanty menjelaskan bahwa rumah Sarah Menzel berada di perbatasan Swiss-Jerman. Maka dari itu ia lebih banyak menghabiskan waktu berkeliling berbagai desa di Swiss yang memiliki pemandangan menakjubkan.

Anang Hermansyah Viral Tanya Kapan Nikah ke Ghea Indrawari, Begini Reaksi Ashanty

"Jadi rumahnya Sarah itu perbatasan Jerman sama Swiss. Lebih deket ke Swiss, jadi kita keliling-keliling Swiss. Sempat ke Prancis sama Jerman juga," tuturnya.

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel

Azriel Hermansyah & Sarah Menzel

Photo :
  • IG @ssarah_menzel

Pertemuan dengan keluarga besar Sarah Menzel di Swiss rupanya sebagai wujud silaturrahmi demi menjalin hubungan baik antar dua keluarga besar. Mengingat Azriel dan Sarah sudah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun, Ashanty pun memberikan lampu hijau untuk putranya tersebut.

Di samping itu, Ashanty tidak ingin memaksakan Azriel untuk terburu-buru melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sebagai orang tua, Ashanty dan Anang Hermansyah menyerahkan segala keputusan kepada kedua sejoli itu.

"Mereka masih muda, masih mau sekolah dulu. Ziel masih mau sekolah S2, Sarah masih mau lanjutkan sekolahnya juga. Jadi, aku ngga mau maksain anak harus ngikutin orangtua," ujar Ashanty.

"Kalau mereka merasa siap silakan, kalau mereka masih mau sekolah dulu ya bagus. Semua yang menentukan mereka berdua," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya