5 Potret Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita Liburan Bareng di Eropa
Sumber :
  • Instagram: Gading Marten

VIVA Showbiz - Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita sedang menikmati liburan bersama di Eropa. Mereka terlihat sangat bahagia menjalani liburan bersama.

7 Rekomendasi Tempat Wisata di Semarang yang Wajib Dikunjungi di Waktu Liburan

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah lama bercerai. Namun kedua tetap menjalani hubungan yang baik. Keduanya pun tetap kopkan demi memberikan yang terbaik buat anak semata wayangnya.

Selain itu, baik Gading Marten dan Gisella Anastasia belum menikah lagi pasca keduanya resmi bercerai. Berikut beberapa potret Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita sedang menikmati liburan bareng di Eropa, seperti sebagai berikut:

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

1. Liburan Ke Inggris

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Destinasi pertama yang dikunjungi Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita adalah inggris. Dalam unggahan di akun instagram Gisel, terlihat Gading Marten dan Gempita sedang menaiki salah satu wahana permainan 'Ontang Anting'.

Selain itu mereka tidak lupa jalan-jalan mengelilingi kota London. Hal tersebut terlihat dalam unggannya. Mereka terlihat sangat luar biasa dengan pakaian musim dingin. Seperti diketahui, pada bulan Januari di Eropa sudah memasuki musim dingin bahkan bersalju.

2. Liburan Ke Swiss

Setelah menjalani liburan ke Inggris, kini Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita melanjutkan perjalanannya ke Swiss. Mereka terlihat sedang foto bersama di belakang danau Blausee Nature Park yang merupakan salah satu destinasi terbaik di Swiss.

Mereka bertiga tapi sangat bahagia menjalani liburan kali ini. Liburan tersebut Gisel bagikan di akun instagram miliknya. Atas unggulan tersebut banyak netizen yang mendoakan semoga mereka bisa kembali bersama di pelaminan.

3. Bermain Ski di Matterhorn, Swiss

Kini Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita bermain ski di Matterhom yang merupakan salah satu trek ski terbaik di dunia. Mereka tampak mahir ketika bermain. Momen tersebut terlihat diabadikan Gading Marten serta diunggah ke media sosial instagram.

Selain itu, dalam unggahannya Gading Marten dan Gempita sedang bermain lempar bola salju, mereka tampak sangat bahagia bisa menjalani liburan bersama lagi.

4. Liburan Ke Paris

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita tak lupa menyempatkan liburannya ke Paris. Dalam ungguhana Gading Marten, mereka terlihat sedang berfoto di salah satu tempat yang sangat populer yaitu Disneyland Paris.

5. Momen Pemberangkatan

Gading Marten membangkan momen ketika sedang berada di bandara dan di dalam pesawat ketika hendak pergi liburan bersama Gisella Anastasia dan Gempita. Mereka tampak sangat begitu bahagia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya