Sisca Kohl dan Jess No Limit Nonton Bioskop Seharga Rp2 Juta, Begini Sensasinya

Jess No Limit dan Sisca Kohl
Sumber :
  • IG @siscakohl

VIVA Showbiz – Aktivitas menonton bioskop sepertinya sudah menjadi hal yang umum dilakoni oleh banyak kalangan sebagai alternatif pilihan untuk menikmati sajian sebuah tayangan film. Ruang bioskop pun kini semakin berkembang secara modern dan memanjakan para penontonnya.

Momen Sisca Soewitomo Kritik Habis-habisan Masakan Sisca Kohl, Sampai Sebut Ngawur

Namun bagaimana jika satu tiket menonton bioskop tersebut dibanderol seharga Rp2 juta? kira-kira kemewahan apa yang nantinya akan dihadirkan untuk para penontonnya? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dan hal itu juga yang coba dilakoni oleh sejoli YouTuber, Jess No Limit dan Sisca Kohl yang beberapa waktu lalu mendadak bikin heboh netizen, dengan konten mereka saat menikmati suasana di dalam bioskop berlabel Private Box seharga Rp 2 juta.

Viral Sisca Soewitomo Beri Komentar Menohok Cara Masak Sisca Kohl: Ngawuuurr!

Sensasi menonton bioskop berbanderol Rp2 juta yang dilakoni Sisca Kohl dan Jess No Limit itu pun turut menampilkan deretan fasilitas eksklusif yang didapat serta jejeran makanan nikmat menu restoran yang tersedia dalam bioskop tersebut.

Dan rupanya, untuk dapat memasuki area dalam bioskop tersebut perlu sebuah kunci akses khusus yang berupa kartu layaknya kunci hotel.

Ajak Anak Ngonten, Jess No Limit Disamakan dengan Badut di Lampu Merah

Dengan harga Rp 2 juta, mereka sudah dapat menikmati ruangan dua lantai dengan kursi yang nyaman. Di lantai atas, terdapat penyaring udara, kulkas besar canggih yang jika diketuk bisa terlihat isinya, dan air dresser yang bisa dipakai untuk membersihkan pakaian.

Layaknya kamar hotel, Jess No Limit dan Sisca Kohl juga mendapatkan sandal kamar, handuk hangat, smart TV, bahkan sejumlah makanan dan minuman gratis yang bisa dinikmati.

Ada cemilan berupa popcorn jumbo rasa asin dan manis, kue kering seperti nastar dan kastengel, air mineral, jus, cokelat, hingga seloyang pizza.

Biasanya makanan di bioskop hanya sebatas popcorn, camilan ringan, dan minuman. Namun di bioskop ini, Jess No Limit dan Sisca Kohl bisa memesan menu makan lain seperti spaghetti pedas, ramen pakai telur, kentang nugget, dan onion ring yang bill nya dibayar secara terpisah.

Rata-rata makanan yang dipesan oleh YouTuber ini merupakan makanan fusion yang sering ditemukan di restoran-restoran. Dalam video, terlihat jika makanan tersebut datang dengan porsi yang cukup besar dengan tampilan yang menggiurkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya