Tubuh Ideal Shakira Bikin Iri, Terkuak Rahasia Bentuk Perut Rata nan Seksi

Bintang pop dunia, Shakira
Sumber :
  • marca.com

VIVA Showbiz – Kabar soal Shakira yang baru saja berpisah dengan pesepakbola Spanyol, Gerard Pique masih menjadi pemberitaan hangat beberapa hari belakangan. Tapi, coba kita singkirkan deret gosip itu dengan menguak rahasia tubuh ideal Shakira yang sudah menginjak kepala empat dan masih bisa memamerkan perut rata nan seksi.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Shakira membuat penonton terpesona di panggung acara Super Bowl ketika dia memamerkan gerakan tariannya yang terkenal, serta goyang perutnya yang mematikan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Kabar baiknya, rahasia di balik perut sempurna Shakira kini terungkap. Dan ternyata rutinitas latihan komprehensif ala treatment dari pelatih Anna Kaiser yang ampuh meregangkan setiap otot perut.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Shakira.

Photo :
  • Instagram @shakira

Dear para wanita, jadi berhentilah iri pada Shakira dan lakukan beberapa gerakan untuk mendapatkan perut yang seksi itu. Salah satu triknya dengan konsep 'pahatan Kaiser'.

Lakukan 6 Gerakan Olahraga Ini Secara Rutin, Dijamin Bikin Perut Rata Seketika

Dikutip laman The Health Site, Filosofi pahatan Kaiser adalah pendekatan 360 derajat yang melibatkan berbagai jenis kontraksi dan sudut otot, serta tempo.

Latihan ini akan menargetkan semua otot di bagian tengah tubuh Anda, transversal abdominis (lapisan terdalam), rectus abdominis (lapisan tengah), dan obliques eksternal dan internal. Yuk dicoba!

Shakira, penyanyi asal Kolombia

Photo :
  • instagram @shakira

Needle Swim

Cara melakukannya: Berbaring telungkup, dengan kaki diangkat ke arah kiri. Jaga lengan kanan Anda di lantai di atas kepala dan lengan kiri setinggi bahu, dengan telapak tangan menghadap ke bawah.

Lalu, tekan telapak tangan kiri Anda dan coba duduk di pinggul kiri, dengan tangan kanan meraih jari kaki. Turunkan punggung selama dua hitungan. Lakukan 10 repetisi per sisi.

Side Swim

Mulailah dengan gaya lunge sisi kanan. Rentangkan tubuh Anda di atas paha kanan dan lihat ke atas. Angkat lengan kiri ke atas dan luruskan lengan kanan ke lantai. Lalu tarik perut Anda, angkat lengan kanan Anda. Setelah dua hitungan, kembali ke posisi awal. Itu 1 repetisi. Lakukan 15 repetisi per sisi.

Shakira Hamil Resolusi Baru

Photo :
  • facebook.com/shakira

Pass Roll

Pertama berbaring telungkup dengan kaki kiri diangkat ke atas lantai, kaki kanan ditekuk dengan telapak kaki sejajar dengan lantai, dan tangan ditekuk di belakang kepala. Lalu angkat pinggul Anda dari lantai selama satu hitungan, lalu perlahan kembali ke posisi awal selama dua hitungan. Itu 1 repetisi. Lakukan 10 repetisi per sisi.

Swizzle

Berdiri tegak dengan lengan ditekuk ke depan, siku lebar. Kemudian lompat tinggi, putar pinggul ke kiri. Jaga dada Anda ke depan saat mendarat. Kembali ke posisi awal. Itu 1 repetisi. Lakukan 15 repetisi per sisi.

Screwdriver

Posisikan diri Anda seperti papan dengan lengan bawah. Dalam dua hitungan, putar badan Anda ke kanan untuk membentuk papan samping, lalu angkat tangan kanan ke pinggul. Tahan posisi selama dua hitungan dan kembali untuk memulai. Itu 1 repetisi. Lakukan 10 repetisi per sisi, istirahat satu menit di antara sisi.

Curtsy Miring

Berdirilah dengan kaki kiri disilangkan sedikit ke belakang kanan, dan tangan terlipat di belakang kepala. Lanjut dengan tekuk lutut hingga 90 derajat, dengan tumit kiri tinggi, dan tangan kanan mencapai lantai.

Jaga agar bahu dan pinggul Anda menghadap ke depan sambil menjaga otot perut tetap aktif. Kembali untuk memulai dalam satu hitungan. Itu 1 repetisi. Lakukan 15 repetisi per sisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya