Jadi Sasaran Haters, Betrand Peto Tak Mau Keluar Rumah

Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA Showbiz – Ruben Onsu secara resmi telah melaporkan oknum-oknum penyebar fitnah tentang keluarganya di media sosial. Didampingi oleh pengacara, Ruben mendatangi Polda Metro Jaya untuk menyerahkan sejumlah barang bukti yang menguatkan laporannya.

Lihat Video Ramalan Tentang Hubungan dengan Jordi, Ruben Onsu: Sok Tahu

Ruben mengaku selama ini sudah cukup bersabar menghadapi berita palsu yang disebarkan oleh akun-akun tidak bertanggung jawab soal keluarganya.

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu
Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Kejadian tersebut rupanya juga dirasakan oleh Betrand Peto yang merasa khawatir ketika hendak keluar rumah karena banyak haters yang menyerangnya.

"Banyak acara-acara yang bagi dia itu, 'Ngga, aku di rumah aja'. Saya tahu betul dia ada di posisi tidak nyaman," ujar Ruben Onsu, di Polda Metro Jaya, Senin 13 Februari 2023.

Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Betrand Peto bahkan menolak beberapa tawaran syuting karena takut akan kembali menjadi sasaran hujatan para netizen.

Sebagai orang tua, Ruben mencoba untuk bisa memahami posisi Betrand yang saat ini sedang dilanda ketakutan. Akan tetapi, Ruben juga tidak bisa melarang Betrand untuk bermain sosial media yang menjadi sumber berita kebencian itu.

"(Pendekatan) dengan cara bagaimana saya berkomunikasi dengan dia. Karena dia udah megang sosmed. Hanya saja harus melakukan kedekatan dari ayah ke anak. Setelah itu kuasa Tuhan aja," kata Ruben.

Ruben juga merasa lelah melihat berbagai pemberitaan miring yang dibuat oleh akun bodong di media sosial tentang keluarganya. Ia pun prihatin melihat kondisi Betrand yang sedang khawatir jadi sasaran kebencian.

Betrand Peto dan Ruben Onsu.

Photo :
  • Instagram @betrandpeto

"Capek banget sebenarnya. Cuma penggiringan sebuah opini bisa membunuh karakter seseorang," tambahnya.

Ruben Onsu sebelumnya telah menyampaikan somasi terbuka bagi para pelaku penyebar fitnah tersebut melalui media sosial. Akan tetapi, tidak ada tanggapan dari para haters itu dan masih ada banyak konten baru yang bermunculan.

Oleh karena itu, Ruben memutuskan untuk segera menempuh jalur hukum dan menolak damai dengan orang-orang yang telah mengusik keluarganya itu.

"Saya bilang, 'Saya sudah ngga kuat lagi. Anak saya juga semakin besar, dia mau ke mana batasannya, dia punya keterbatasan itu'. Rasa takut ada ngga? Pasti ada. Hal-hal kayak gitu kan ngga dilihat dari fisik gitu sebagai orang tua," kata Ruben Onsu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya