Nyeess, Ini Jawaban Gamblang Rino Soedarjo Ditanya Soal Balikan dengan Gisel

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Jalinan asmara antara Gisella Anastasia dengan pengusaha Rino Soedarjo harus kandas di tengah jalan. Kabar putusnya Gisel dan Rino ini sendiri diungkap langsung Rino Soedarjo saat menjadi bintang tamu dalam tayangan YouTube milik Melaney Ricardo.

Putri Anne Tak Akan Mau Balik ke Arya Saloka Demi Anak

Dalam wawancara itu, Rino Soedarjo mengungkap alasan dibalik kandasnya jalinan asmaranya dengan mantan istri dari Gading Marteen itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Tuhan mau aku lebih baik sebagai seseorang. Karena memang waktu kemarin, kami nggak sempurna. Aku nggak sempurna, aku berbuat salah juga. Belum dewasa, banyak melakukan kesalahan, tidak memenuhi ekspektasi," ungkap Rino Soedarjo.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Rino Soedarjo mengungkap bahwa perpisahannya dengan Gisel ini diharapkan bisa menjadi cara dirinya untuk dapat kembali introspeksi diri menjadi lebih baik lagi.

Viral video TikTok Gisel dicibir netizen

Photo :
  • IG @lambegosiip
Camila Cabello Ungkap Alasan Gak Balikan Lagi Sama Shawn Mendes

"Aku harus berubah. Memang ada beberapa hal, sifat-sifat buruk yang ternyata nggak bagus. Jadi harus diubah, mungkin caranya Tuhan harus dengan jalan ini," kata dia.

Di sisi lain, ketika ditanya akan kemungkinan dirinya akan kembali ke pelukan Gisella Anastasia lagi atau tidak. Rino dengan gamblang mengaku untuk saat ini tidak bisa.

Dia juga mengungkap bahwa perpisahannya dengan Gisella Anastasia ini juga merupakan keputusan bersama.

Gisella Anastasia dan Rino Soedarjo

Photo :
  • Instagram @gisel_la

"Pertanyaan yang sulit. Aku nggak tahu tentang itu, tapi untuk saat ini, kami berpisah di jalan masing-masing. Emang itu kan keputusan bersama juga. Dan aku pikir ini yang terbaik buat kita juga," ujar dia.

Dengan kandasnya jalinan asmaranya dengan Gisella Anastasia, Rino berharap ibu satu anak ini bisa mendapatkan sosok yang lebih baik.

"Dia layak untuk mendapat yang terbaik, dia pantas untuk bahagia. Aku berharap aku bisa jadi salah satu pendukung dia," kata dia.

Sebelumnya, beberapa waktu silam memang nama Rino Soedarjo pernah mendadak jadi perbincangan hangat di kalangan dunia hiburan Tanah Air kala ia dikabarkan sudah dekat dengan Gisel yang sebelumnya telah berpisah dengan sosok pebasket Wijin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya