Lee Jae Wook Ungkap Ingin Ngedate Bareng Fans di Borobudur Karena Hal Ini

Lee Jae Wook dalam Extraordinary You
Sumber :
  • Marie Claire

VIVA Showbiz – Pemeran Jang Uk dalam serial Alchemy of Souls, Lee Jae Wook saat ini sudah berada di tanah air. Kedatangannya sejak kamis malam 23 Februari 2023 ke Jakarta merupakan bagian dari kegiatan fan meetingnya pada Sabtu 25 Februari 2023.

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

Bertajuk Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting (First) in Jakarta, fan meeting ini akan digelar di The Kasablanka Hall pada pukul 18.30. Jelang penyelenggaraan fan meeting besok, Lee Jae Wook mengaku sudah tak sabar untuk menyapa para penggemarnya.

Berbicara mengenai penggemar, aktor kelahiran 1998 ini mengaku jika diberi kesempatan untuk bersama dengan fans. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Postingan Terbaru Lee Jae Wook Usai Putus dari Karina aespa Jadi Sorotan

Dia ingin sekali mengajak fans tersebut ngedate ke salah satu situs warisan budaya UNESCO, Borobudur. Sebab menurutnya Candi Borobudur begitu cantik. 

"Pernah liat di variety show di Korea pernah datengin Borobudur dia pengen datangi tempat bersejarah seperti Borobudur, alasannya karena indah sekali," kata dia dalam press conference, Jumat 24 Februari 2023.

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

Lebih lanjut, di sana dia ingin sekali membuat kenangan manis bersama dengan fansnya seperti mengabadikan foto bersama dengan latar belakang Candi Borobudur.

"Pengen foto yang bener-bener kenangan lebih baik, aku yang mau fotoin penggemar," kata dia. 

Di sisi lain, terkait dengan Lee Jae Wook Asia Tour Fan Meeting (First), Lee Jae Wook sendiri telah mempersiapkan sejumlah penampilan khusus bagi para penggemarnya yang ada di Asia.

"Ini kan artis bertemu fans jadi berfokus pada hal tersebut habis itu ternyata saya enggak punya talent khusus jadi saya siapkan nyanyian," kata dia. 

Sebagai informasi, untuk tiket fan meeting Lee Jae Wook ini terbagi menjadi tiga kategori yakni Blue, Green dan Yellow. Untuk tiket Blue sendiri dibanderol seharga Rp 2,6 juta, Green sebesar Rp 1,8 juta dan Yellow dibanderol seharga Rp 1,2 juta.

Untuk kategori blue dan green merupakan kategori dengan seating number berbeda dengan kategori yellow. Untuk pembelian tiket sendiri akan dimulai pada hari ini pukul 12.00 khusus untuk membership MCP sementara untuk general sales akan dimulai hari ini pukul 14.00 di platform Tiket.com.

Khusus member MCP yang membeli tiket kategori Blue akan mendapatkan benefit berupa group photo session dan exclusive laminated pass untuk group photo session.

Sementara itu, aktor Lee Jae Wook mengawali kariernya dalam dunia akting dengan membintangi drama bersama Hyun Bin dalam judul Memories of the Alhambra sebagai Marco Han.

Nama Lee Jae Wook sendiri mulai dikenal setelah beradu akting dengan Lee Da Hee sebagai pasangan kekasih dalam serial Search:WWW.

Namanya semakin dikenal dengan peran ikoniknya dalam serial Extraordinary You sebagai Baekyung dan kini dirinya tengah disibukkan dengan drama Alchemy of Souls: Light and Shadow sebagai Jang Uk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya