Totalitas Berakting, Natasha Wilona Sedih Rambutnya Dipotong Pendek

Natasha Wilona sedih rambutnya dipotong pendek
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA ShowbizNatasha Wilona kembali memainkan karakter Seina dalam film Aku Tahu Kapan Kamu Mati 2 atau yang diberi judul Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Suicide Village. Diketahui, film pertamanya dirilis pada tahun 2020 lalu dan mencetak sukses dengan meraih ratusan ribu penonton.

Eropa Hingga Amerika, Deretan Artis Indonesia Tetap Nyoblos Meski di Luar Negeri

Berbeda dengan film pertamanya, Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Suicide Village disutradari oleh Anggi Umbara dan menghadirkan wajah-wajah baru di jajaran pemeran, mereka adalah Acha Septriasa, Marsha Aruan, Ratu Felisha, Giulio Parengkuan, Pritt Timothy, Jajang C.Noer, Nadya Alma, Ence Bagas, dan yang lainnya.

Pada saat konferensi, Natasha Wilona blak-blakan bercerita mengenai perbedaan karakter Seina yang ia mainkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Maju Caleg, Stefan William Malah Ogah Jawab Soal Ini

Natasha Wilona melakukan pengorbanan besar untuk perannya tersebut yakni rela memotong rambut panjangnya menjadi pendek. Diketahui, Natasha Wilona selama ini memiliki ciri khas penampilan dengan rambut panjang.

Natasha Wilona

Photo :
  • IG @natashawilona12
Liburan Sebulan di Amerika, Natasha Wilona Jajal Hal-hal Ekstrem

"Yang pertama aku harus merelakan rambut panjangku, dipotong pendek. Totally dari look baru dari sebelumnya  karena tidak boleh terlihat fresh, karena ceritanya kurang tidur, depresi segala macam. Bawah mata, suara dan segala suara serak dan berat, aku pertahankan," kata Natasha Wilona di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 1 Maret 2023.

Selain memotong rambut, Natasha Wilona juga mewarnai rambutnya itu dengan cat rambut warna biru. Ternyata, warna itu disarankan langsung oleh Natasha Wilona kepada Anggi Umbara selaku sutradara. Saran itu lantas diterima dan disetujui.

"Jadi aku memang menyarankan ke om Anggi. Aku menyarankan, gimana kalau warnanya seperti ini dan ada persetujuan dari sutradara dan produser," kata Natasha Wilona.

Terbiasa dengan rambut panjang, Natasha Wilona mengaku sedih saat tahu rambutnya kini sudah dipotong pendek. Ia merasa tidak terbiasa dengan rambut pendek.

Di sisi lain, Natasha Wilona senang karena keputusannya memotong rambut itu diambil demi totalitas memainkan karakter Seina.

"Lumayan (sedih), karna kok rambut aku jadi pendek. Jadi cuma dikit. Mana nih rambutnya. Tapi enggak apa-apa demi mendalami peran," tutur Natasha Wilona.

Film Aku Tahu Kapan Kamu Mati: Suicide Village bercerita tentang Siena, yang diperankan Natasha Wilona rupanya sudah terbiasa melihat hantu yang memberi tanda kapan seseorang mati.

Siena memang mengalami trauma dan sering berkonsultasi ke psikiater, namun ia tetap memiliki niat baik untuk menolong banyak orang.

Suatu ketika, Siena masuk ke Desa Remetuk yang penuh misteri bunuh diri yang menyelimuti warganya. Siena pun merasa terpanggil untuk membantu warga desa tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya