Pesan Haru Marshel Widianto untuk Istri dan Anaknya yang Baru Lahir

Marshel Widianto dan Cesen
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Kabar bahagia baru-baru ini datang dari Marshel Widianto dan istrinya, Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen. Kedua pasangan yang menikah secara diam-diam itu baru saja dikaruniai anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto pada 1 Maret 2023 lalu.

Perjuangan Tsania Marwa Bertemu Buah Hati, Akses Hak Asuh Anak Ditutup Mantan Suami

Marshel juga merasa terharu dan bersyukur atas pencapaian hidupnya yang kini sudah lengkap dengan kesuksesan, memiliki istri dan juga anak. Sehingga dirinya pada baru-baru ini pula mengungkapkan pesan haru yang menyentuh untuk istri dan anaknya. 

Marshel Widianto dan Cesen

Photo :
  • Instagram
Nikita Mirzani Didatengin Keluarga Pacar saat Ulang Tahun, Bakal Segera Menikah?

Pesan haru untuk istri dan anaknya tersebut diungkapkan Marshel saat menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi yang dibawakan oleh Irfan Hakim dan Okky Lukman. Komika berusia 26 tahun itu berterima kasih kepada Cesen yang dapat mengerti pekerjaannya sebagai seorang penghibur. 

“Terima kasih istriku tercinta Yansen Indiani Widianto yang sudah selalu menjadi istri yang mengerti keadaan suaminya bahwa suaminya selalu bekerja di tempat hiburan karena kita sebagai penghibur dan biasanya penghibur tuh mood-nya selalu diberikan all out untuk pekerjaan,” ungkap Marshel yang dikutip VIVA pada Kamis 23 Maret 2023. 

Kenali Manfaat dan Pentingnya Imunisasi Lengkap untuk Anak

“Ketika di rumah kadang dia tidak dapat hiburan itu dan itu yang bikin sedih kayak ih kenapa ye gue kalo sama orang lain kenapa gua bisa all out banget tapi pas di rumah gua ngecas doang gitu,” sambungnya. 

Hal itulah rupanya yang membuatnya enggan untuk membeberkan pernikahannya dan persoalan rumah tangganya. Sehingga memilih untuk diam-diam dan tak terekspos oleh publik. 

“Dan itu yang bikin kayak oke gua gamau membeberkan pernikahan gua gamau membeberkan apa yang gua alamin karena gua pengen ngasih full-fullan buat dia karena dia selalu ada untuk gua ketika gua lagi susah bersama dengan kedua orang tua gua,” katanya. 

Komika Marshel Widianto dampingi persalinan sang istri, Yansen Indiani

Photo :
  • IG @marshel_widianto

Selain itu, Marshel juga mengungkapkan pesan haru untuk sang anak yang baru saja lahir. Meskipun sedih, namun suami Cesen tersebut mengaku tak bisa menangis dan mengeluarkan air mata. 

“Arch anakku tercinta kebahagiaanku wah saya pengen nangis tapi gak bisa keluar air mata. Papa cuma pengen bilang apapun yang akan kamu lakukan nanti memang hidupmu lebih beruntung daripada kedua orang tuamu, tapi jangan pernah ngelunjak menganggap orang rendah ketika kamu sudah punya power dari kedua orang tuamu. Jadi tetep hargain orang tetep jadi diri sendiri dan jangan sombong,” ucap Marshel. 

“Sampe akhirnya kita berdua bilang bahwa kita harus menjadi kedua orang tua yang baik untuk anak-anak kita ya ribut gak boleh di depan anak dan sebagainya dan buat temen-temen semuanya apapun ekonomi lu gua yakin kalo lu pengertian lu akan bisa membahagiakan anak lu nanti,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya