Ibundanya Kecelakaan, Nia Anggia Rindukan Sosok Julia Perez

Keluarga Julia Perez
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA Showbiz – Ibunda almarhumah Julia Perez (Jupe), Sri Wulansih, alami kecelakaan dengan pengendara motor yang cukup fatal pada Jumat 31 Maret 2023 lalu. Akibat dari kecelakaan itu, Sri Wulansih mengalami pendarahan di otaknya.

Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu

Dengan kondisi Sri Wulansih yang memprihatinkan dan saat ini tengah dirawat di rumah sakit, adik Jupe, Nia Anggia mengaku merindukan kehadiran kakaknya.

Melalui unggahan di Instagram stories, Anggia menuliskan bahwa ini adalah saat di mana ia sangat butuh kehadiran Jupe.

Ruben Onsu Didatangi Olga dan Jupe Lewat Mimpi Saat Dirawat di ICU: Mereka Nyuruh Saya Pulang

"Ini adalah saat di mana aku sangat membutuhkanmu @juliaperrezz," tulis Nia Anggia.

Memahami Dua Jenis Asuransi Kesehatan, Hospital Benefit dan HCP

Namun pada kenyataannya, sang kakak yang bisa diandalkan sudah tiada dan pergi untuk selamanya. Oleh sebab itu, Nia menyadari tak ada yang bisa dilakukannya kecuali untuk tetap kuat menghadapi situasi ini.

"Tetap kuat adalah satu-satunya pilihan," tambahnya.

Seperti yang diungkapkan oleh Nia Anggia melalui unggahan Instagram stories, sang ibunda saat ini sedang dirawat di rumah sakit dengan kondisi yang cukup serius.

Sri Wulansih tak hanya alami gegar otak tetapi muncul benjolan darah di otaknya akibat pembekuan darah.

"Kondisi mamaku sekarang masih dirawat di RS, mama gegar otak ada benjolan darah di otaknya. Pembekuan darah," kata Nia.

Nia juga menjelaskan kronologi ketika sang ibunda mengalami kecelakaan dengan pengendara sepeda motor. Disebutkan oleh Nia bahwa Sri Wulansih sempat terpental cukup jauh ketika terserempet motor itu.

Kemudian, ia terjatuh dengan posisi kepala yang terbentur jalan beraspal. Akibat benturan itu, Sri Wulansih langsung pingsan seketika dan dilarikan ke rumah sakit.

Nia Anggia juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan kesembuhan dan keselamatan sang ibunda.

"Ya Allah terima kasih teman semua atas doanya. Maaf tidak bisa balas satu persatu. Gak nyangka banget kalian begitu perhatian," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya