Banyak Kasus, Nikita Mirzani Sebut Nindy Ayunda Didepak dari Geng Sosialita Ashanty

Nindy Ayunda & Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Nikita Mirzani kembali menyindir Nindy Ayunda yang saat ini tengah berseteru dengannya akibat kasus Dito Mahendra. Sebelumnya, Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya kepada Nindy Ayunda karena berusaha membela Dito namun terkesan menutup-nutupi kasus keterlibatan dugaan pencucian uang dengan mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Aurel Minta Maaf Lantaran Pertanyaan Anang, Begini Respons Tak Terduga Ghea Indrawari

Dalam konten YouTube bersama Jessica Iskandar, Nikita Mirzani menanyakan soal kabar geng para artis yang sempat hits di tahun lalu. Jessica Iskandar sendiri merupakan anggota dari geng Girls Squad bersama Nia Ramadhani, Chacha Frederica, Jennifer Bachdim, Sally Adelia Soraya dan Theresa Wienathan.

Nikita Mirzani

Photo :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172
Ashanty Tak Benarkan Perilaku Anang Karena Tanya Ghea Kapan Menikah

Jessica Iskandar membantah kabar grup pertemanannya itu telah bubar karena mereka masih sering komunikasi melalui chat WhatsApp.

"Ngga (bubar) masih ada grup WhatsApp," kata Jessica Iskandar, mengutip YouTube Nexera Entertainment, Selasa 11 April 2023.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Nikita Mirzani juga membahas kabar beberapa grup artis lainnya yang saat ini diduga sudah bubar karena tidak pernah kumpul bersama lagi. Beberapa di antaranya adalah geng Menteri Ceria Luna Maya, geng Tempe Maia Estianty, hingga geng Sosialita Ashanty.

"Ada gengnya Ashanty. Dia juga sudah bubar. Tadinya di geng itu ada Nindy Ayunda tapi sudah bubar," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani tampaknya masih enggan memaafkan Nindy Ayunda karena kekasihnya yakni Dito Mahendra pernah memenjarakannya pada 2022 lalu. Nikita Mirzani bahkan menyatakan bahwa ia bermusuhan dengan pelantun lagu 'Buktikan' itu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyatakan Nindy Ayunda yang telah didepak dari geng sosialita karena terlibat kasus Dito Mahendra.

Perkumpulan Geng Cendol

Photo :
  • Instagram @lunamaya

"Nindy Ayunda ngga diajak. Dia sudah ngga masuk geng lagi. Dikeluarin dia, gara-gara berkasus," kata Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, grup persahabatan atau geng yang beranggotakan Nindy Ayunda, Ashanty, Ussy Sulistiawati, Ririn Ekawati, dan Olla Ramlan itu disebut sebagai geng sosialita. Nindy pernah mengungkapkan bahwa berkumpulnya anggota geng tersebut karena hal yang tak terduga.

Nindy Ayunda mulanya dekat dengan Ashanty dan Olla Ramlan. Lalu dalam sebuah acara arisan mereka bertemu dengan Ririn Ekawati dan Ussy Sulistiawati yang akhirnya menjadi dekat dengan semuanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya