Inara Rusli Pernah Dapat Petunjuk Virgoun Selingkuh Lewat Mimpi

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli secara mengejutkan publik mengungkap perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Virgoun dengan seorang wanita bernama Tenri Anisa. Perselingkuhan itu diketahui telah terjadi sejak Agustus 2021 lalu. Bahkan perselingkuhan antara Virgoun dan Tenri Anisa sampai pada tahap berhubungan badan layaknya suami istri meski keduanya belum berstatus suami dan istri.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Inara Rusli juga sempat bercerita di instagram storynya beberapa waktu lalu, bahwa awalnya dia sempat mendapat mimpi suaminya selingkuh pada Agustus 2022 lalu. Tak lama setelahnya dia mendapat DM Instagram dari selingkuhan suaminya itu.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla
Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

"16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan," tulis Inara.

Sementara itu, Inara Rusli sempat menceritakan alasan mengapa sang suami memilih untuk berselingkuh darinya. Hal ini bermula dari keputusannya untuk menggunakan niqab.

Miris dengan Kasus Penganiayaan Anak Aghnia Punjabi, Inara Rusli Bandingkan dengan Pengasuh Anaknya

Inara mengungkap keingianannya menggunakan niqab bermula saat dirinya mendapat komentar netizen perihal kekagumannya atas keputusan Inara untuk menggunakan niqab. Saat itu sang netizen sempat bertemu Inara di salah satu acara. Namun kala itu dia tidak bisa melihat senyum Inara Rusli lantaran tertutup cadar.

"Aku sebagai fans last child yaitu last friend, aku kagum banget ka sama hijrahnya mom, seumur umur aku ketemu kakak pas acara, sama sekali belum pernah liat senyum kakak kayak apa. Aku jujur respect banget dengan hijrahnya mommy," tulis netizen tersebut.

Sontak saja mendapati pesan seperti itu, Inara langsung berkomentar. Inara menjelaskan bahwa alasan dia menggunakan niqab ini menjadi salah satu cara agar kecantikan wajahnya hanya bisa dilihat oleh Virgoun seorang. Untuk ibu Starla ini, itu bentuk cinta untuk sang suami.

"Senyum saya sengaja saya halangi dengan masker/cadar hanya untuk dia agar suami tahu itu bentuk cinta saya sama dia. Tapi dia main perempuan dengan alasan bahwa dia tak pernah merasa dicintai sepanjang hampir 9 tahun pernikahan kita," tulis Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya