Drama Cerai Ari Wibowo Hingga Perselingkuhan Virgoun, Nama Arie Kriting Terseret

Arie Kriting
Sumber :
  • Instagram.com/arie_kriting

VIVA Showbiz – Drama pernikahan para pesohor Tanah Air sedang ramai disorot, terutama pada dua figur publik pria yakni Ari Wibowo dan Virgoun. Ya, keduanya tengah menjadi pembicaraan hangat atas keretakan rumah tangga mereka hingga nama Arie Kriting disorot. Ada apa?

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Rupanya, netizen sudah begitu lelah dengan drama para pria pesohor yang dinilai tak menjaga baik hubungan pernikahannya. Netizen menyoroti bagaimana Virgoun dan Ari Wibowo terlihat kurang baik dalam melayani istrinya sehingga biduk rumah tangganya nyaris hancur. Hal ini membuat netizen memberi Surat Terbuka untuk Arie Kriting.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official
Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Bukan tanpa alasan, Arie Kriting sendiri masih belum mendapat restu dari ibu kandung Indah Permatasari yang diduga tak disukai lantaran wajah yang kurang menarik. Namun, netizen tetap mendukung pasangan suami istri itu lantaran Arie Kriting terlihat sangat menyayangi Indah Permatasari. Netizen pun berharap agar Arie Kriting tetap bersikap baik pada istrinya.

"Belum hilang dari logika kami lelaki tampan bernama "ari wibowo" begitu perlakuannya pada sang istri. Bertambah lagi lelaki yang terlihat penyayang "ayah starla" ketahuan selingkuh dengan segala ceritanya, TOLONG JANGAN BUAT KAMI HILANG HARAPAN PADA LELAKI," tulis netizen untuk Arie Kriting, dikutip akun gosip Bundsthetic.

Drama Royalti Selesai, Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Cabut Laporan!

Netizen lain turut menyoroti Surat Terbuka tersebut yang ditujukan untuk komika berambut keriting itu. Diakui Netizen, Arie Kriting terlihat berbeda dalam memperlakukan Indah Permatasari dibanding Virgoun dan Ari Wibowo. Netizen berharap agar sikap Arie Kriting bisa menjadi contoh bagi para pria kepada wanita.

"Bang @Arie Kriting , masik abang yg juara," tulis netizen.

"Bang @arie_kriting tolong jangan buat kami terluka & tdk percaya pada laki-laki," tulis akun lain.

"Arie kriting... meratukan istrinya..maka rejeki untuk keluarganya juga buaanyaaakkkk....." kata akun lain.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting

Sebelumnya, Saudara kandung Ira Wibowo itu mengaku trauma dengan pernikahannya. Meski, ia nampak enggan memberi detail lebih dalam terkait alasannya trauma pada pernikahan masa depan. Ia pun menilai bahwa akan mengasuh anak-anaknya, alih-alih mencari wanita lain.

"Aku mau fokus aja ke anak-anak," tambahnya.

Jawaban Ari Wibowo sontak menuai komentar kesal dari netizen yang sudah terlanjur menilainya sebagai pria yang perhitungan uang kepada istri sendiri. Netizen pun mengaku enggan bersama pria yang pelit, hingga menyeret itu penyuka sesama jenis dan pindah agama.

"Takut duitnya abis, bandarnya takut rugi bossss, duitnya mau dibawa sampe liang kubur deh kayaknya," kata salah satu akun.

"Kata trauma seakan dia yang teraniaya padahal istri yg tersakiti. Mit amit punya suami mcam ini, uang softex aja di hitung," jawab akun lain.

Ada pun musisi Virgoun tengah jadi buah bibir usai keciduk selingkuh. Terbongkarnya pernyataan perselingkuhan itu dari akun instagram Mommy Starla yang menunjukkan nama 'Virgoun Teguh Putra' sebagai yang bertanda tangan dan mengaku masih dalam status menikah dengan Ina Idola Rusli. Namun, Virgoun pun mengaku telah mekakukan hubungan asusila dengan wanita lain yang ia pahami dilarang secara agama.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya.

Tak main-main, Virgoun mengaku bahwa perselingkuhan hingga hubungan badan itu terjadi sejak tanggal 27 September 2021 lalu. Virgoun melanjutkan bahwa bila terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai istrinya, maka ia siap diproses sesuai hukum Islam dalam Al-Quran atau dirajam.

"Saya siap untuk diproses secara hukum Islam sesuai dengan surat An-Nur ayat 2 (24.2) dan juga diproses sesuai dengan hukum Indonesia sesuai dengan pasal 24 tentang perzinahan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya