Virgoun: Saya Akui Saya Salah, Saya Khilaf

Virgoun
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Virgoun akhirnya angkat bicara tentang tudingan perselingkuhan yang diungkap oleh sang istri, Inara Rusli. Virgoun menyampaikan permohonan maafnya melalui video di kanal YouTubenya.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Lewat video berdurasi 5 menit dan 19 detik itu, Virgoun tak kuasa menahan air mata. Ia tak membantah mengenai tudingan tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

"Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas," kata Virgoun dalam video tersebut.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Virgoun kembali menegaskan, video itu dibuat bukan untuk membela diri. Ia ingin video itu hadir sebagai bukti kepada anak-anaknya.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Saya membuat video ini bukan untuk membela diri saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat," katanya.

Kemudian Virgoun mengaku salah dan khilaf atas perbuatannya. Ia pun kembali menyampaikan maaf karena menyeret banyak nama dalam masalah ini.

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," ujar Virgoun.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_

Isu itu mencuat setelah istri Virgoun, Inara Rusli mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu di Instagram story miliknya, @mommy_starla.

Inara Rusli membeberkan bahwa sang suami, Virgoun telah berselingkuh dengan wanita lain sejak tahun 2021 lalu. Informasi itu diperoleh Inara berdasarkan bukti dari mutasi di rekening.

Inara mengaku sebelumnya sudah mengenal wanita yang diduga jadi selingkuhan Virgoun, namun saat itu ia tidak menaruh kecurigaan apapun. Bahkan, wanita yang diduga jadi selingkuhan Virgoun itu pernah dibawa ke rumah dan bertemu langsung dengan Inara  Rusli.

Inara mengaku capek dengan tingkah Virgoun. Sebelumnya, Inara sudah berkali-kali memberi kesempatan, namun tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Virgoun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya