Pihak Tenri Anisa Merasa Permintaan Istri Virgoun Masih Kurang

Tenri Ajeng Anisa
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Showbiz – Inara Rusli melalui kuasa hukumnya, Andy Mulia Siregar bersedia secara damai meminta maaf pada Tenri Ajeng Anisa yang terseret dalam dugaan selingkuh yang dilakukan Virgoun. Pihaknya meminta maaf karena menyebut nama Tenri dalam media sosial.

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

"Iya kita minta maaf terkait nama tadi ya, pencantuman nama di sosmed, kita minta maaf," ujar kuasa hukum Inara, Andy Mulia saat ditemui beberapa waktu lalu. Scroll lebih lanjut ya.

Inara juga sempat membacakan surat permintaan maaf pada Tenri Anisa. Diakui Inara, kesalahannya tersebut lantaran tak menutupi nama Tenri Ajeng Anisa dalam surat pernyataan yang dibuat suaminya.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

"Assalamualaikum warahmatullahi Wabarakatuh, hari ini saya mengklarifikasi dan permintaan maaf. Hari ini Kamis 4 Mei 2023 saya yang bertanda tangan di bawah ini Inara Idola Rusli dengan ini mengklarifikasi dan meminta maaf kepada saudari Tenri Ajeng Anisa dan Dylan Kanneth atas terpublikasinya surat pernyataan yang dibuat suami saya Virgoun Teguh Putra yang dibuat pada 22 Agustus 2022 dan disebar di akun Instagram Sotry Mommy_Starla terkait atas nama saudari Tenri Ajeng Anisa dan Dylan Kenneth Pranata," beber Inara Rusli.

Nycta Gina Hingga Inara Rusli, Libur Lebaran Ada Bazar Artis!

Mendengar hal ini, pihak Tenri Ajeng mengaku tidak puas. Ia merasa permintaan maaf tersebut tidak mengena intinya. Ia menilai kliennya telah dirugikan bahkan sampai dicap pelakor oleh banyak orang.

"Tadi permohonan maafnya itu bagi kita masih kurang karena yang dia minta maaf itu adalah masalah pencatatan nama mestinya diperjelas pencatutan yang mana masalahnya ini sudah merusak harga diri klien kami dengan ada stigma pelakor," ujar kuasa hukum Tenri, Milano Lubis saat ditemui di Jakarta.

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Pihaknya ingin Inara menekankan Tenri Ajeng bukan pihak ketiga dalam rumah tangga tersebut. Mereka juga mempertanyakan bukti dari Inara tentang tudingan selingkuh yang sempat gencar dituduhkan.

"Apakah cuma dengan minta maaf karna pencatutan nama seharusnya dijelaskan klien kami sebagai pelakor atu bukan. Itu kuncinya paling penting Mbak Inara punya bukti perselingkuhan antara mereka berdua kalau kita minta apalagi ada urusan berhubungan badan mereka harus buktikan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya