Merasa Terganggu, Jungkook BTS Ultimatum Sasaeng yang Terus Kirim Makanan ke Rumahnya

Jungkook BTS.
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

VIVA Showbiz – Jungkook BTS saat ini tengah menghadapi situasi yang mengkhawatirkan di mana informasi pribadinya terungkap dan membuat beberapa sasaeng fans mengganggu dirinya. Jungkook sendiri bahkan memohon pada para penggemar terutama sasaeng fans untuk berhenti mengganggu ranah pribadinya.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Pada 4 Mei 2023, Jungkook secara langsung turun ke Weverse menuliskan peringatan untuk sasaeng fans agar berhenti mengirimkan makanan ke rumahnya. Bukan bermaksud tidak menghargai, tetapi Jungkook juga ingin menjaga dirinya dari risiko yang mungkin ditimbulkan akibat makanan tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

“Tolong jangan kirim makanan ke rumah saya. Bahkan jika Anda melakukannya, saya tidak akan memakannya. Saya menghargai pemikiran itu, tetapi saya menjaga diri saya sendiri, jadi tolong gunakan uang itu untuk diri Anda sendiri,” kata Jungkook, mengutip KBIZoom, Jumat 5 Mei 2023.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Jungkook juga menegaskan apabila penggemar tersebut masih nekat mengirimkan makanan kepadanya, ia akan langsung mengambil tindakan dengan cara mencari tahu nomor pesanan dan data pengirimnya.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

“Tolong. Jika Anda mengirimkannya sekali lagi, saya akan mengambil tindakan dengan mencari nomor pesanan resi pengirim. Jadi tolong hentikan," sambungnya.

Tampaknya Jungkook mengambil sikap tegas, mengingat informasi pribadinya telah terungkap berkali-kali. Di masa lalu, ketika Jungkook membeli sebuah apartemen di Seongsu-dong, Seoul, situasi keuangan pribadinya termasuk apakah dia mengambil pinjaman, juga terungkap ke publik. Bahkan untuk selebritas, mengungkapkan apartemen yang mereka beli, detail pembelian, dan informasi pinjaman merupakan pelanggaran privasi.

Situasi serupa juga terjadi tahun lalu, ketika Jungkook tinggal di Amerika Serikat untuk Grammy Awards 2022 dan konser Las Vegas. Saat itu, anggota termuda BTS tersebut mendapatkan beberapa kali telepon dari sasaeng fans saat sedang melakukan siaran langsung.

“Tolong jangan mengerjai telepon,” kata Jungkook.

“Hei, kamu sedang menonton siaran sekarang, kan? Siapa kamu? Siapa yang membuat panggilan iseng? Hentikan. Saya tidak suka suara dering telepon ini. Ini menjengkelkan. Menakutkan. Canggung. Ketika saya mendengar suara dering, saya merinding," tambahnya.

Jungkook BTS.

Photo :
  • Twitter.

Meskipun ini mungkin tampak seperti satu atau dua lelucon bagi sebagian orang, situasinya dapat berlipat ganda dan menjadi masalah yang lebih besar bagi orang yang menerimanya. Jungkook telah mengungkapkan kelelahannya menanggapi para penggemar itu, tetapi masalahnya tetap belum terselesaikan.

Situasinya sama dengan anggota BTS lainnya, yang juga mengalami kejadian berbahaya karena terungkapnya informasi pribadi kepada penggemar yang terlalu bersemangat. Mereka harus selalu hidup dalam keadaan kewaspadaan.

Privasi adalah masalah yang tidak terpecahkan bagi selebritas. Semua orang menyukai bintang itu dan ingin tahu segalanya tentang mereka, tetapi itu tidak berarti mereka wajib berbagi kehidupan pribadi mereka. Realitas pahit dipaksa untuk mengekspos dan mempublikasikan kehidupan pribadi seseorang, dan kemudian untuk menanggung akibatnya membutuhkan tindakan yang tepat bukan hanya ketidaknyamanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya