Lama Tak Terdengar, Pesulap Rhomeal Aquino Kini Hadirkan 3D Robotic Videotron Pertama di Indonesia

Rhomedal
Sumber :
  • dok pri

VIVA Showbiz – Nama Rhomedal Aquino dikenal masyarakat sebagai pesulap. Tampilannya yang eksentrik dengan wajah yang dirias buat Rhomedal mudah dikenali. Lama tak terdengar, kini Rhomedal lebih aktif sebagai pebisnis.

Sukanto Tanoto Disiapkan Lahan Investasi di IKN, Initip Gurita Bisnisnya

Lantas bisnis apa yang dijalani oleh Rhomedal? Scroll lebih lanjut ya.

Rhomedal telah aktif sebagai pebisnis selama 10 menit. Saat ini, Romedal menjabat sebagai direktur komunikasi di perusahaan advertisement Infini.

VKTR Cetak Pendapatan Rp 205 Miliar Kuartal I-2024

"Saya 10 tahun di bisnis. Pernah di rokok elektrik, kemudian ke dunia IT juga," kata Rhomedal, di hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

3 Layar LED Videotron Meriahkan Nobar Timnas Indonesia U-23 di Balai Kota Semarang

Pengalamannya yang sudah cukup lama di dunia bisnis buat Rhomedal telah merasakan jatuh bangun. Namun dari hal itu ia belajar banyak hal dan menjadikannya bekal pengalaman untuk mengatasi masalah di kemudian hari.

"Pasti pernah (jatuh bangun) dan setiap masalah hadapinnya berbeda-beda. Tapi pasti ada obatnya setiap masalah. Buat saya prinsipnya di bisnis sama, tantangannya banyak, ya serunya beda, kalau ada di posisi tertekan harus ngapain," kata Rhomedal.

Rhomedal

Photo :
  • dok pri

"Bisnis buat saya adalah papan catur yang nggak ada habisnya, jadi menikmati. Mungkin ada yang punya mimpi pensiun dan menikmati hidup, tapi buat saya semua pekerjaan bisa dicintai dan ketika bekerja adalah kenikmatan, enjoy banget ketika masuk bisnis," sambungnya.

Rhomedal juga membuat terobosan baru di dunia bisnis. Kali ini, perusahaannya meluncurkan 3D Robotic Videotron. Media tersebut berada di tengah kota DKI Jakarta, tepatnya di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat. 

Menurut Rhomedal, 3D Robotic Videotron tersebut hanya ada tiga di dunia, yaitu ada Malaysia, Korea Selatan, dan kini Indonesia. Yang membedakan robotic dengan videotron biasa adalah adanya pixel yang bisa maju mundur, sehingga bisa menimbulkan efek 3D.

"Ini menjadi sebuah inovasi yang bisa dibanggakan oleh Indonesia, tentunya akan sangat bermanfaat juga untuk penyampaian informasi dan edukasi bagi masyarakat," kata Rhomedal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya