Kencan Baru Sebulan, Taylor Swift-Matty Healy Putus?

Taylor Swift dan Matty Healy
Sumber :
  • BACKGRID

Inggris – Taylor Swift dan Matty Healy kabarnya telah berpisah usai menghebohkan dunia hiburan mengenai hubungan romantis sejoli ini. Taylor Swift seolah mengungkap kabar perpisahan dengan putra dari Denise Welch itu melalui beberapa lagu yang baru saja dirilisnya.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Taylor Swift dan Matty Healy membuat para penggemar heboh awal tahun ini karena laporan percintaan mereka membanjiri internet. Namun, mereka dilaporkan telah berpisah ketika penyanyi Amerika itu membuat para penggemar heboh mengungkapkan bahwa beberapa lagu dari era Speak Now-nya akan dirilis secara resmi. Scroll lebih lanjut ya.

Bahkan, seorang teman dilaporkan mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan sensasional itu telah berpisah setelah hanya dua bulan, menambahkan bahwa pria berusia 33 tahun itu lajang lagi.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Meskipun tidak jelas alasan mereka tampaknya mengulur waktu untuk hubungan mereka, banyak penggemar yang terkejut tentang romansa itu ketika laporan pertama kali muncul pada bulan April. Saat itu, penyanyi Cardigan itu baru saja muncul usai putus dari hubungan selama enam tahun dengan aktor Joe Alwyn. 

Bukti Kencan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Terungkap di Episode Spesial Queen of Tears

Fans semakin terpesona oleh desas-desus tentang romansa yang sedang tumbuh saat Matty terus muncul di konser Taylor saat dia melanjutkan tur Era-nya. Sayangnya, hingga saat ini baik Taylor dan Matty Tidak mengkonfirmasi atau menyangkal hubungan itu.

Akhir pekan lalu, selama penampilan bandnya di Big Weekend BBC Radio 1 di Dundee, Skotlandia, Matty menyinggung rumor tersebut meskipun dengan hati-hati menghindari penyebutan nama Taylor.

“Apakah semuanya sedikit? Apakah itu tulus? Akankah dia mengatasinya? Semua pertanyaan ini dan lebih banyak lagi akan diabaikan dalam satu jam ke depan. Hadirin sekalian, ini lah 1975," ujarnya singkat.

Taylor

Photo :
  • 1484151

Matty juga menjadi berita utama dengan kejenakaan aksi panggungnya yang dinilai kurang baik di NorthSide Festival di Denmark minggu lalu. Penyanyi itu membuat gerakan khas selama lagu band 1975 di mana dia mencium seseorang selama pertunjukan.

Meski cara ini biasanya melibatkan penggemar yang merasa beruntung, penyanyi itu justru mengarahkan pandangan penuh nalurinya pada seorang penjaga keamanan pria, yang menjauh dari momen penuh gairah dengan seringai lebar.

Laporan perpisahan ini juga datang hanya beberapa menit setelah penyanyi Enchanted mengungkapkan sampul belakang album mendatangnya, Speak Now (Taylor’s Version). Ia mengejutkan penggemar dengan meluncurkan beberapa lagu vault yang akan dirilis di dalamnya. Enam lagu yang belum pernah terdengar sebelumnya juga menampilkan lagu-lagu seperti Fall Out Boy dan Hayley Williams.

Sebelumnya, Taylor Swift dan Matty Healy nampaknya terus menghabiskan waktu bersama di New York City. Di tengah rumor asmara, para musisi itu terlihat bersama meninggalkan Electric Lady Studios di Greenwich Village pada Senin malam.

Musisi 33 tahun itu nampak hanya tersenyum saat keluar dari studio dengan mengenakan sweter ungu bertuliskan NYU, rok mini hitam, dan sepatu kets krem. Sementara pentolan band 1975, berpakaian santai dengan sweter dan celana hitam.

Taylor

Photo :
  • 1481128

Vokalis 34 tahun itu berdiri di belakang Taylor Swift dengan sigap seolah tak membiarkannya jauh-jauh di tengah kerumunan media. Matty bahkan tak segan mengelus pinggang dan punggung Taylor saat berjalan keluar seolah menjadi tanda keduanya mulai go public.

Para musisi lain nampaknya bergabung di pertemuan studio rekaman New York City oleh beberapa bintang lainnya termasuk Kendrick Lamar, Florence Welch, aktris Margaret Qualley dan tunangannya Jack Antonoff, salah satu kolaborator lama Swift.

Para penggemar yang berkumpul di luar venue mengatakan mereka juga melihat Maggie Rogers, Channing Tatum dan pacarnya Zoë Kravitz di area tersebut pada Senin malam, serta Gracie Abrams, yang merupakan salah satu dari beberapa aksi pembuka Swift untuk Eras Tour.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya