Banyak Dapat Pujian dan Dukungan, Putri Ariani: Seperti Mimpi

Putri Ariani
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

Jakarta – Mendapatkan banyak pujian dan dukungan, Putri Ariani mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada publik. Seperti diketahui, gadis berusia 17 tahun itu belum lama ini tampil dengan membanggakan di panggung America’s Got Talent. Bahkan ia berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari juri. 

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Melalui akun Instagram pribadinya @arianinismaputri, penyanyi muda berbakat tersebut mengunggah sebuah postingan dan menuliskan rasa syukur dan terima kasihnya atas segala dukungan dan pujian yang diberikan oleh publik kepadanya.

Putri

Photo :
  • 1486733
Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

“Alhamdulillah,Terimakasih Banyak Semuanya atas support dan apresiasi yg sangat Luar biasa untuk Putri,” tulis Putri Ariani yang dikutip dari Instagram @arianinismaputri pada Jumat, 9 Juni 2023. 

Putri Ariani mengaku tak menyangka bahwa ia dapat meraih pencapaian tersebut. Bahkan hingga saat ini Putri masih merasa bahwa apa yang dicapainya itu adalah mimpi sehingga hal itu membuatnya merasa terharu. 

5 Potret Dua Lipa Pancarkan Kekuatan Bintang dalam Lacy Ensemble di Time 100 Gala

“I never expected that it will happen to me (Saya tidak menyangka itu akan terjadi pada saya), sampai sekarang Putri masih merasa ini mimpi, Putri terharu banget, i love you all,” tutupnya. 

Meski Putri memiliki keterbatasan fisik, namun kekurangannya itu tak membuat dirinya hilang semangat dalam mengejar mimpi di dunia tarik suara. Terbukti dari banyaknya prestasi yang telah diraihnya di usianya yang terbilang masih sangat muda. 

Putri

Photo :
  • 1486715

Nama Putri Ariani mulai dikenal saat ia menjadi juara di ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talents pada tahun 2014 lalu. Penyanyi asal Yogyakarta tersebut juga pernah terpilih untuk membawakan Official Theme Songs Asian Para Games 2018 bersama para musisi lainnya di Indonesia seperti Armand Maulana, Once, Vidi Aldiano, dan Maudy Ayunda.  Belum lama ini, Putri juga baru saja merilis lagu barunya berjudul Loneliness. 

Kemampuannya dalam dunia tarik suara terus ia kembangkan dengan meraih mimpinya sebagai seorang penyanyi besar. Seperti yang pada baru-baru ini dilakukan dengan mengikuti ajang America’s Got Talent. 

Karena penampilannya yang memukau para juri dan penonton, Putri akhirnya berhasil  mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell, salah satu juri di GAT. Golden Buzzer untuk maju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya