Rezky Aditya Tak Pernah Dihujat Keluarga Citra Kirana Ketika Masalah Muncul, Padahal Sempat Ragu

Citra Kirana dan Rezky Aditya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Citra Kirana memang nampak adem ayem setelah menikah dengan Rezky Aditya hingga memiliki anak. Namun, tiba-tiba ada wanita yang mengaku telah memiliki anak hasil dari hubungannya dengan suami Citra Kirana.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

Meski diterpa kabar tak sedap kurang lebih dua tahun lamanya, Ciki, sapaan akrab Citra Kirana tetap tegar dan sabar. Ia tak emosi ketika berita itu muncul. Ternyata kesabaran itu didapat oleh sang suami. Seperti apa cerita lengkapnya? Scroll ke bawah untuk mengetahui lebih lanjut.

Bukan tipe pemarah

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Citra Kirana

Photo :
  • IG @citraciki

Saat berbincang dengan advokat Ana Sofa Yuking, Ciki tak kuasa menahan tangisnya menceritakan kembali permasalahan yang ia hadapi.

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Dua tahun lamanya sejak wanita yang mengaku punya anak dengan Rezky muncul, Ciki tetap tenang dan sabar. Sebab, ia bukan tipe yang gampang emosi dan marah.

“Aku tipe orang yang sebenarnya gak bisa marah. Jadi saat ketemu Rezky aku ngerasa klop. Karena mas Rezky gak pernah marah sedikitpun sama aku. Jadi saat ada masalah besar kayak gini aku banyak belajar dari Rezky,” ujar Ciki, dikutip dari tayangan YouTube Ana Sofia Yuking, Selasa, 4 Juli 2023.

Ternyata sikap sabarnya diperoleh dari Rezky. Ia mengingat perkataan suaminya bahwa ungkapan kemarahan hanya menguras energi saja.

“Jadi untuk apa marah-marah kalau ternyata kita nggak marah pun kita bisa selesaikan itu. Jadi untuk apa kita buang-buang energi. Itu yang selalu Rezky ajarkan ke aku,” ungkap wanita 29 tahun itu.

“Dari berita ini keluar sampai sekarang, Alhamdulillah hati aku dikasih kekuatan dan ketenangan sama Allah. Sedih sih pasti ada, kadang juga gak percaya. Tapi gak tahu kenapa aku kayaknya ngerasa tenang aja,” imbuhnya.

Respon keluarga saat berita Rezky muncul

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki

Rupanya dari pihak keluarga Citra, tidak ada sama sekali yang menghujat Rezky Aditya ketika rumor itu muncul. Malah, keluarga mengingatkan Ciki untuk selalu mendampingi di sampingnya dan tidak meninggalkan Rezky di saat sedang diterpa badai.

“Respon mamaku, kakak-kakak aku, itu nggak ada sedikitpun yang men-judge Rezky. Mereka justru menguatkan aku, menguatkan mas Rezky juga,” ujar Ciki sambil menahan tangis.

Padahal, dulu pas masa PDKT atau awal pernikahan keluarga sempat membahas kenapa bisa sama Rezky karena masa lalunya yang dilihat kurang baik.

Namun, ketika ada masalah ini, keluarga tidak membahas masa lalu Rezky dan malah mendukungnya untuk menyelesaikan masalah ini.

“Tapi saat ada masalah ini, mereka tuh justru sangatlah menguatkan aku. Sampai mamahku ngomong ‘kamu harus support suami kamu ya. Jangan pernah tinggalin suami kamu. Kamu harus selalu damping dia’,” ujarnya.

Perkataan sang mama membuat dirinya kuat selama ini. Mama Ciki juga selalu mendukung dan menyayangi Rezky dengan tulus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya