Innalillahi, Ibunda Ratna Listy Meninggal Dunia

Ratna Listy
Sumber :
  • ist

VIVA – Kabar duka datang dari artis Ratna Listy. Ibunda Ratna, Nurhayati binti Asrip meninggal dunia pada tanggal 3 Juli 2023, sekitar pukul 18.30 WIB. Nurhayati menghembuskan napas terakhirnya di usia 70 tahun. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Ratna dalam unggahan di Instagram pribadinya. Nurhayati meninggal dunia di salah satu rumah sakit di daerah Madiun. Ratna menerima kabar duka itu ketika dirinya sedang dalam perjalanan menuju Madiun. Scroll lebih lanjut ya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah Ummi kami tercinta. Nurhayati binti Asrip, pada usia 70 tahun, di RS. Santa Clara, Madiun, pada 3 Juli 2023, pukul 18.30 wib," tulis Ratna Listy dikutip VIVA, Selasa, 4 Juli 2023.

Ibunda Pratama Arhan: Semoga Timnas Indonesia U-23 Menang meski dengan Skor Tipis

"Jenazah akan disemayamkan di rumah duka, Jl. Biliton Gg. Gapuro No.39 Madiun. Mohon dimaafkan segala kesalahan Ummi kami. Terimakasih untuk semua doa selama Ummi sakit," tambahnya.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Lalu, Ratna Listy juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di samping jenazah sang ibunda. Ia juga tampak mencium ibundanya itu. Jenazah Nurhayati akan dimakamkan pada hari ini, Selasa, 4 Juli 2023. 

"Alhamdulillah sudah sampai Madiun. Ummi cantik sekali. Wajahnya bersih dan bersinar. Semoga husnul khotimah Ummi," tulis Ratna.

Artis Ratna Listy

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar

"Sebagai pengabdian terakhir, insya Allah pagi ini aku dan adik-adikku @dewinurcahyani dan @wahyumukti.24 beserta bapakku akan memandikan jenazah Ummi untuk selanjutnya kami antar ke peristirahatan terakhir Ummi, Makam Klethak Madiun jam 10.00wib nanti," tambahnya.

Sebagai seorang anak, ia memberi doa terbaik untuk almarhumah ibu tercintanya itu.

"Selamat jalan Ummi... Sekarang Ummi sudah tidak sakit lagi. Surga menanti Ummi. Nanti kita ketemu disana ya," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya