Biaya Lahiran Cukup, Denise Chariesta Open Donasi Lagi Buat Beli Mobil Hingga Barang Mewah

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

VIVA Showbiz – Denise Chariesta membuka donasi untuk membiayai proses persalinannya yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Denise mengabarkan bahwa saat ini biaya persalinannya sudah tercukupi berkat uang hasil donasi.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 4 Mei 2024

"Denise mau mengabarkan update tentang donasi yang Denise terima. Terima kasih banyak netizen dan para hadirin sekalian telah berdonasi, sehingga untuk lahiran biaya cukup. Yey!" kata Denise Chariesta dikutip VIVA, Rabu, 9 Agustus 2023. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Namun, Denise tetap merasa uangnya belum cukup, kini ia membuka donasi part-2 yang dikhususkan untuk membeli perlengkapan bayi.

Nathan Tjoe-A-On Paling Dipuji Netizen, Marselino Ferdinan Jadi Sasaran Kritik

"Sekarang waktunya donasi part 2, yaitu netizen diharuskan untuk transfer atau donasi kepada Denise karena keperluan perlengkapan baby yang baru," katanya.

Dicap Netizen Pemain Egois, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Tidak main-main, perlengkapan bayi yang diperlukan Denise berharga sangat mahal, pertama adalah mobil berjenis Toyota Alphard senilai Rp2 miliar, kemudian ada juga stroller dari brand tertentu dengan harga Rp22 juta. Lalu, ada juga keperluan bayar kontrakan rumah senilai Rp300 juta.

"Pertama-tama adalah Alphard senilai Rp2 miliar, lalu yang kedua adalah mau beli stroller merek Bugaboo harganya Rp22 juta, yang ketiga buat bayar kontrakan rumah di Senopati harganya Rp300 juta, berarti Rp2,3 M sekian," ucap Denise.

Tidak berhenti sampai di situ, Denise juga ingin membeli baju-baju bayi dari brand ternama dunia seperti Gucci, Chanel, kemudian Hermes dengan total sekitar Rp100 juta.

"Yang keempat, Denise mau beli baby box harganya Rp5,5 juta. Lalu yang kelima dan gue juga harus beli baju-baju bayi yang merek Gucci, Chanel, terus Hermes dan lain-lain, itu kurang lebih Rp100 jutaan. Lalu yang keenam gue juga harus beli sepatu Nike buat baby harganya Rp1,5 juta yang newborn," katanya.

"Demikian total yang harus netizen donasi ke denise kurang lebih 2,4 milyar rupiah. Karena kalian harus tanggung jawab jadi Ditunggu selambat lambat nya 15 agustus 2023 pukul 7 WIB kalo ga mampu ya setidaknya doa in aja gpp. Norek bca 4281480027 an denise chariesta / wa : frida 081991991992," tutup Denise Chariesta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya