Tak Tantang Pria Lain untuk Tes DNA, DJ Verny Hanya Yakin sama Denny Sumargo

Sahabat Verny Hasan, Ikeida.
Sumber :
  • Youtube Richard Lee

Jakarta – Sahabat DJ Verny Hasan, Ikeyda baru-baru ini mengungkap mengapa sahabatnya tersebut sangat yakin bahwa Denny Sumargo adalah ayah dari anaknya. Hal itu diketahui saat Ikeyda berbincang bersama dengan Dokter Richard Lee.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Mulanya, Richard Lee menanyakan mengapa DJ Verny Hasan tidak melakukan tes DNA pada pria lain, padahal saat itu hasilnya adalah 0%. Namun, diungkap oleh Ikeyda bahwa DJ Verny hanya menaruh keyakinan kepada Denny Sumargo. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi
Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Seperti diketahui, hasil tes DNA Denny Sumargo adalah negatif atau 0% sehingga hal itu membuat dokter Richard Lee penasaran mengapa DJ Verny kekeh membuktikan pria yang diberi julukan ‘pebasket sombong’ itu adalah ayah dari anaknya. 

Merasa sang sahabat telah dipojokkan, Ikeyda pun akhirnya menegaskan bahwa DJ Verny memang hanya yakin bahwa Densu, panggilan akrabnya, adalah ayah kandung sang anak. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

“Kenapa gak tes DNA ke laki-laki lain? Kan Densu hasil tes DNA-nya sudah keluar nih, 0%. Kenapa Verny gak cari cowok lain untuk tes DNA?” tanya dokter Richard Lee yang dikutip dari YouTube pada Jumat, 1 September 2023.

“Ini memojokkan Verny ya. Ya keyakinannya si Verny kan ada di Densu,” tandas Ikeyda. 

Selain itu, Ikeyda juga yakin bahwa Verny tidak melakukan hubungan terlarang itu dengan pria lain, melainkan hanya dengan Denny Sumargo. Meski hasil tes DNA 0%, tapi nalurinya sebagai seorang ibu diakuinya kuat. 

“Oh tidak, itu kan menurut dokter. Tapi menurut keyakinan seorang ibu, yang mana dia yang melakukannya, dia yang melaksanakan, dia yang bersama dia, dia akan memperjuangkan sebagaimana apa yang terjadi pada diri dia,” kata Ikeyda menambahkan.

Keyakinan Ikeyda soal Verny Hasan tidak bermain dengan pria lain selain Densu adalah karena ia dan sang DJ diketahui sudah tinggal bersama sejak lama sebagai sahabat. Sehingga dirinya yakin Densu adalah ayah dari anak DJ Verny. 

“Seberapa yakin kamu Verny tidak main sama laki-laki lain?” tanya Richard Lee.

“Sangat yakin karena saya tinggal bareng sama Verny,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya