Ngefans sejak SMP, Bio One Akhirnya Bisa Main Film Bareng Laura Basuki

Duo pemeran film Sleep Call, Laura Basuki dan Juan Bio One
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Juan Bio One mengungkapkan rasa bangganya bisa menjadi lawan main dari sosok yang telah menjadi idolanya semenjak masa sekolah yakni Laura Basuki. Keduanya akan beradu akting dalam film thriller terbaru garapan sutradara Fajar Nugros yang berjudul Sleep Call.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Bio One mengungkapkan bahwa ia sudah menjadi penggemar berat Laura Basuki sejak duduk di bangku SMP. Maka dari itu, ia tidak menyangka bisa jadi lawan main utama dalam film ini. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

"Aku ngefans sama Kak Laura itu dari SMP kayaknya, terus bisa satu frame sekarang itu kayak mimpi jadi kenyataan," kata Bio One, dalam konferensi pers film Sleep Call, di XXI Epicentrum, Jakarta, Rabu 6 September 2023.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Bio One mengaku masih merasa gugup apalagi ada banyak adegan intim dengan Laura Basuki dalam film suspensed thriller ini. Keduanya juga terlibat dalam hubungan yang sangat rumit sehingga mereka harus membangun chemistry yang cukup ekstra.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Beruntung, Bio One memiliki rekan-rekan sesama cast yang sangat suportif sehingga bisa memberikan energi positif kepadanya.

"Sampai sekarang masih deg-degan, melihat dia masih starstruck. Menjadi inspirasi buat aku saat melihat Laura Basuki bekerja," kata Bio One.

Biasanya untuk mengatasi rasa gugupnya itu, Bio One langsung mengatur napas panjang dan mencoba menyadarkan diri dengan cara mencubit-cubit badannya. Hal itu dilakukan supaya ia bisa tetap fokus beradegan dengan sang idola.

Bio One juga berusaha mempelajari banyak hal dari Laura Basuki. Bahkan ia selalu datang ke lokasi syuting meskipun tidak ada jadwal di hari itu, hanya demi menemani lawan mainnya berakting.

"Setiap hari aku datang, walaupun scene-nya ngga ada. Jadi, adegan Laura yang teleponan, itu aku ada di situ, di belakang kamera seperti telepon-an," kata Bio One.

Film Sleep Call

Photo :
  • ist

Kisah dalam Sleep Call berpusat pada kehidupan seorang mantan pramugari bernama Dina yang diperankan oleh Laura Basuki. Dina, yang terjebak dalam utang yang menumpuk, memutuskan untuk banting setir dan bekerja di sebuah perusahaan pinjaman online ilegal demi melunasi utangnya.

Dalam perjalanan hidupnya yang rumit, Dina mengenal Rama (Juan Bio One) melalui sebuah aplikasi kencan. Komunikasi mereka yang intens terjadi di malam hari melalui sleep call memberikan Dina sedikit kebahagiaan dalam hidupnya yang penuh tekanan. Celakanya, hubungan antara Dina dan Rama ternyata berubah menjadi adiktif dan sangat rumit, bahkan mengancam nyawa mereka. Film Sleep Call secara resmi dirilis di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, Kamis 7 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya