Ngeluh Kontraktor Rumahnya Tidak Beres, Clara Shinta Kena Tegur

Clara Shinta
Sumber :
  • Instagram @clarashintareal

Jakarta – Selebgram Clara Shinta ngeluh rumahnya rusak parah sebelum di tempati. Ketika ia curhat di media sosial soal kontraktornya yang tidak beres, ia malah mendapatkan ancaman.

Rio Reifan Resmi Jadi Tersangka, Terbukti Miliki Sabu dan Ekstasi

Diduga, keluarga si kontraktor rumah Clara Shinta punya beckingan polisi bintang 3. Setelah dia curhat di media sosialnya, diduga temannya itu ikut kena omel.

Ngeluh Kontraktor Rumahnya Tidak Beres, Clara Shinta Kena Tegur

Photo :
  • Instagram @clarashintareal
Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

“Gw jadi kena omel abangnya. Ribet nih jadinya,” isi pesan singkat tersebut, diduga teman Clara Shinta, dikutip Kamis, 5 Oktober 2023.

Temannya itu kesal dengan sikap Clara yang tidak komunikasi dulu soal keluhannya itu. sebab, ia juga kena imbas dari tingkah Clara.

Rio Reifan Tersangka Narkoba dan Langsung Ditahan, Ini Penampakannya

“Kalo gini kan repot. Aku udah info kan dari dulu semua keluarga Kak T*m* anggota semua sampai adek-adeknya,” kata teman Clara.

Meski begitu, Clara Shinta nampaknya tak gentar dengan gertakan temannya itu. Ia malah mengunggah chat tersebut. Ia berharap bisa ditolong Allah soal masalahnya itu.

“Bismillahirrahmanirrahim. Semoga di tolong sama Allah karena selama ini takut banget mau posting kerugian pembangunan rumah dan interior aku yang udah lunas full,” kata Clara di keterangan instagramnya.

Rumah baru Clara Shinta rusak

Photo :
  • TikTok @clarashintareal

“Kenapa maju mundur? Karena takut dengan latar belakang keluarga besar mereka yang punya power kuat di Indonesia. Sementara aku hanya seorang diri di kota Jakarta ini,” lanjutnya.

Ia berharap mendapatkan keadilan dalam masalahnya itu. Dia mengaku tidak punya kekuatan apapun selain postingannya di media sosial.

“Semoga ada keadilan meskipun hanya untuk aku orang biasa. Aku ga punya kekuatan lain selain hanya posting seperti ini, dengan harapan rumah dan interior aku kelar udah gitu aja,” bebernya.

“Semoga ada titik terang untuk aku dan masalahku ini,” imbuhnya.

Postingan sebelumnya, ia memperlihatkan jika rumah barunya itu rusak di beberapa bagian. Mulai dari pintu pagar, tembok yang bocor, hingga lantai yang kopong. Dari informasi yang didapatkan oleh temannya, kontraktor yang mengerjakan rumahnya kurang berpengalaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya