Manggung Bareng Aldi Taher di Pestapora, Yunna Mercier Makin Top Jadi Beauty Enterpreneur

Yunna Mercier sepanggung bareng Aldi Taher di Festival Musik Pestapora
Sumber :
  • ist

VIVA Showbiz – Penutupan festival musik Pestapora pada 24 September 2023 lalu berakhir sangat meriah. Aldi Taher bersama The Aldi Taher Band menjadi salah satu artis yang tampil saat penutupan dipanggung Riang Gembira.

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Disela penampilannya tersebut, Aldi Taher mengundang seorang wanita untuk bernyanyi bersama. Diketahui bahwa wanita tersebut bernama, Yunna Mercier.

Diundangnya Yunna Mercier ke atas panggung tentunya bukan tanpa alasan. Pendiri dan pemilik brand skincare - Animate by Yunna Mercier tersebut sebelumnya juga dikenal pernah membeli tiket konser Tribute to Coldplay Aldi Taher seharga Rp 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah).

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Tak hanya menyanyikan dua lagu saat berduet dipanggung, Yunna Mercier juga turut membagikan puluhan paket skincare kepada penonton. Hal tersebut membuat penonton semakin bersemangat.

Sebenarnya, siapa kah sosok Yunna Mercier? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Yunna Mercier merupakan pendiri serta pemilik dari brand skincare bernama Animate by Yunna Mercier yang memulai bisnisnya dari pengalaman pribadinya yaitu kulit yang kering dan berjerawat sejak SMP.

Saat itu, ia pun rela mengeluarkan budget yang cukup tinggi untuk melakukan perawatan dan membeli produk-produk skincare yang mahal.

"Saat itu yang ada dalam pikiran, perawatan dan produk mahal menjadi satu-satunya solusi untuk mengatasi masalah kulitku," ujar Yunna Marcier.

Namun, kondisi kulitnya tak kunjung berubah dan makin parah, kusam, serta lebih sensitif. Akhirnya, ia memutuskan menghentikan perawatan tersebut.

Yunna pun memutuskan untuk membuat produk sendiri agar bisa menyelesaikan permasalahan kulit wajahnya. Ternyata, skincare Animate by Yunna Mercier tersebut berhasil.

"Saya tidak mau orang lain mengalami hal yang sama, kantong jebol, tetapi solusi tidak terselesaikan," lanjutnya.

Animate by Yunna Mercier kemudian berkembang pesat sebagai brand skincare whitening yang efektif membuat kulit lebih putih dengan cepat, aman digunakan, serta harga terjangkau.

Yunna Mercier sepanggung bareng Aldi Taher di Festival Musik Pestapora

Photo :
  • ist

Animate by Yunna Mercier memiliki tujuan untuk membantu wanita Indonesia menghidupkan kepercayaan dengan rangkaian produk berkualitas terbaik dengan harga terjangkau.

Salah satunya yaitu saat Agustus lalu, brand mengeluarkan 3 paket skincare dengan kandungan formula yang telah diupgrade khusus dari Korea, yang memiliki pilihan untuk solusi kulit kusam, mencerahkan, atau berjerawat.

Berkat kegigihan dan semangat untuk tetap terus belajar, dalam dua tahun sejak diluncurkan, kini Animate telah berhasil menjadi brand skincare series dengan penjualan terbaik di e-Commerce dan Social Commerce.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai produk Animate by Yunna Mercier dapat mengunjungi Instagram @animateofficial.id atau TitkTok @animateofficiall.id, dapat juga mengunjungi akun TikTok @yunnamercier. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya