Britney Spears Bagikan Kisah Masa Kecil dengan Ayahnya yang Pecandu Alkohol

Britney Spears.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

Amerika Serikat – Britney Spears telah merilis beberapa potongan dari buku memoar atau otobiografinya berjudul "The Woman In Me”, yang akan segera dirilis. Dalam bukunya tersebut, Britney Spears bercerita tentang masa kecilnya yang penuh ketakutan karena ayahnya, Jamie Spears, yang merupakan seorang pecandu alkohol

5 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari oleh Ibu Menyusui

Dalam bukunya, Britney juga menggambarkan ayahnya sebagai sosok yang "kejam, apatis, dan dingin" selama masa kecilnya. Bahkan ketika dia sudah berusia 30-an, sang ayah masih sering merendahkan dirinya, menyebutnya "gemuk" dan memaksanya untuk bekerja secara paksa selama tiga belas tahun berada di bawah konservatorship-nya.

Memoar terbaru Britney Spears

Photo :
  • Gallery Books
Kasus Mayat Bayi Dibuang Sang Ayah di Tanah Abang, Polisi: Hasil Aborsi Digugurkan di Hotel

Bintang pop tersebut juga mengungkapkan betapa mengerikannya masa kecilnya karena ayahnya yang sering "minum sampai tidak bisa berpikir." Dia bahkan merasa takut untuk naik mobil bersama ayahnya saat tumbuh besar di Kentwood, Louisiana.

“Saya sangat takut untuk naik mobil bersamanya karena dia sering berbicara sendiri saat mengemudi. Saya bahkan tidak mengerti apa yang dia katakan. Sepertinya dia berada di dunianya sendiri,” cuplikan tulisan Spears di dalam bukunya yang dikutip dari The Sun pada Rabu, 18 Oktober 2023. 

SYL Juga Bayar Biduan Pakai Hasil Uang Korupsi Kementan, Saksi: Rp100 Juta Sekali Transfer

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Selain itu, Britney Spears merincikan bahwa ayahnya yang pecandu alkohol ini telah mengalami banyak kegagalan dalam bisnis dan keuangan, yang hanya membuat suasana dalam keluarganya semakin tegang. Akibat alkoholisme ayahnya, dia merasa sangat ketakutan dan tidak aman selama masa kecilnya.

Dalam otobiografi ini, Spears mencurahkan perasaannya tentang bagaimana ayahnya sering menghilang dari rumah selama beberapa hari dan ketika dia mabuk, sikapnya berubah menjadi sangat kasar.

Penyanyi berusia 41 tahun ini juga berpendapat bahwa perilaku ayahnya ini mungkin dipengaruhi oleh penderitaan yang dialaminya dari ayahnya sendiri. Dia juga merasa sedih karena selalu ingin memiliki seorang ayah yang mencintainya tanpa syarat.

“Bagi saya, yang paling menyedihkan adalah bahwa saya selalu hanya ingin seorang ayah yang mencintaiku apa adanya - seseorang yang mengatakan, 'Aku mencintaimu, tanpa syarat. Kamu bisa melakukan apapun. Aku akan mencintaimu selamanya tanpa syarat.”

Buku "The Woman In Me” ini akan memberikan pemahaman yang lebih dalam tentang kehidupan pribadi dan perjuangan Britney Spears, dan membuka mata kita tentang bagaimana alkoholisme dapat mempengaruhi kehidupan keluarga dan masa kecil seseorang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya