7 Potret Cantik Anisha Rosnah, Calon Istri Pangeran Brunei Darussalam

Prince Mateen dan Anisha Rosnah
Sumber :
  • Instagram @support.anishaik

VIVA ShowbizAnisha Rosnah binti Adam alias Anisha Isa Kalebic adalah figur yang kini terkenal sebagai calon istri Pangeran Mateen, putra keempat Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah.

Potret Hangat Presiden Turki Erdogan dan Pemimpin Hamas Ismail Haniyeh Saat Bertemu di Istanbul

Sosok calon istri yang beruntung mendapatkan hati Prince Mateen tersebut pun mulai menjadi sorotan dan membuat publik penasaran. Bukan hanya memiliki silsilah keluarga yang terpandang, Anisha Rosnah memiliki pekerjaan yang mentereng.

Anisha Rosnah adalah cucu dari Pehin Datuk Isa, seorang penasihat khusus Sultan Brunei. Ini adalah koneksi keluarga yang kuat yang menambah keistimewaannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dulu Anak Asuh Kini Jadi Pacar, Ini Potret Brondong Edwin Bahari dan Anisa Bahar

Dengan latar belakang keluarga yang begitu dekat dengan pemerintahan, dia akan memasuki keluarga kerajaan dengan status yang sangat dihormati. Pehin Datuk Isa juga merupakan pendiri Royal Brunei Airlines.

Anisha Rosnah binti Adam

Photo :
  • Instagram @support.anishaik
Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian


Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah akan menikah pada Januari 2024 mendatang. Keduanya akan menggelar acara pernikahan selama 8 hari, dimulai pada 7 Januari 2024.

Pekerjaan Anisha Rosnah adalah pengusaha. Kabarnya, ia membuka bisnis bidang fashion bernama Slik Collective. Tak hanya di bidang fashion, Anisha Isa Kalebic juga menjajal usaha travel bernama Authentinerarty bersama sahabatnya.

Yuk simak 7 potret cantik Anisha Rosnah yang akan resmi menjadi istri Pangeran Mateen tersebut, seperti dikutip laman IntipSeleb berikut ini:

1. Anisha Rosnah kerap beberapa kali terlibat dalam acara kerajaan. Tak heran, jika pihak keluarga Pangeran Mateen juga sudah mengenal baik sosok wanita cantik tersebut.

2. Kakak dari Anisha Rosnah, Danial Ceen Isa Kalebic juga merupakan sahabat dari Pangeran Mateen.

3. Kemunculan Anisha Rosnah binti Adam pertama kali pada tahun 2020, di mana dirinya dikenalkan sebagai kekasih dari Pangeran Mateen.

4. Anisha Rosnah juga pernah berkuliah di Inggris dan sempat menetap di daerah bernama Bath.

5. Undangan pernikahan Anisha Rosnah dengan Pangeran Mateen pun telah tersebar di sosial media.

6. Anisha Rosnah terjun di dunia fashion dengan melahirkan brand fashion bernama Slik Collective dan bisnis travel bernama Authentinerary.

7. Nama Anisha Rosnah mendadak jadi perhatian usai dikabarkan akan segera menikah dengan Pangeran Mateen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya