Nicholas Saputra Live IG Cuma Diam Ditonton 10.000 Orang, Netizen: Ciri-ciri Cowok Mahal

Nicholas Saputra
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

JAKARTA – Nama aktor Nicholas Saputra saat ini tengah ramai diperbincangkan karena secara tiba-tiba melakukan siaran langsung di media sosial Instagram miliknya. Video siaran langsung Nicholas itu kini viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Dalam video itu, Nicholas Saputra terlihat melakukan siaran langsung atau live Instagram ketika tengah berada di dalam mobil. Ia mengenakan baju berwarna putih yang dipadukan dengan luaran kemeja biru dongker. 

Nicholas Saputra.

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Hal yang menarik perhatian adalah, saat melakukan live Instagram itu, Nicholas Saputra terlihat hanya diam dan tidak berbicara satu kata pun, meski begitu, ia tetap melihat ke arah layar ponsel.

Lalu, aktor Ada Apa Dengan Cinta itu mendekatkan wajahnya ke arah layar ponsel dan seperti membaca-baca komentar di live Instagram itu. Kemudian, ia tampak tersenyum.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Meski hanya diam dan tidak berbicara, live Instagram pemeran film Janji Joni itu ditonton oleh lebih dari 10 ribu orang. Dalam unggahan itu, terlihat ada 10,7 ribu penonton live Instagram sang aktor.

Ratusan warganet memberi komentar di unggahan akun @rumpi_gosip. Mereka memberi pujian, bahkan ada yang merasa terhipnotis secara online oleh pesona Nicholas Saputra.

"Diem aja 10 K, apalagi jika ngmg 'aku cinta kalian wahai penggemarku'."

"Salah satunya gw dong yg nonton, ntah knapa gw kena hipnotis via onlen dong."

Nicholas Saputra live Instagram.

Photo :
  • Instagram

"ciri2 cowo mahal."

"Aku juga nonton doong sampai selesai, pdhal td lg sibuk2 nya banyak kerjaan, tetiba dia live @nicholassaputra waaaw, mood booster bgt deehh."

"Mas @nicholassaputra idola dri zaman AADC ganteng nya ga prnh luntur sering" mas live nya gpp diem juga kan ngbrol nya pake bahasa kalbu ya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya