Putri Ariani dan Dewa Budjana Persembahkan Lagu untuk Bela Palestina

Penampilan Putri Ariani di pentas semifinal America's Got Talent (AGT) 2023
Sumber :
  • IG @arianinismaputri

JAKARTA – Dukungan terhadap kebebasan rakyat Palestina terus berdatangan dari para selebriti Tanah Air. Kali ini giliran penyanyi muda jebolan ajang pencarian bakat America's Got Talent 2023 Putri Ariani yang menyuarakan dukungannya untuk Palestina. 

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Melihat bagaimana penderitaan masyarakat Palestina, Putri Ariani berkolaborasi dengan Dewa Budjana untuk mempersembahkan sebuah lagu. Dewa Budjana memainkan gitar sementara Putri Ariani melantunkan lagu milik Michael Heart berjudul "We Will Not Go Down".

Putri Ariani

Photo :
  • IG @arianinismaputri
Pendukung Israel Provokasi Mahasiswa Pro Palestina di Universitas California

Pada unggahan di Instagram, Putri Ariani mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut peduli dalam membantu masyarakat Palestina yang terdampak. Putri Ariani dan gitaris band GIGI tersebut juga bekerja sama dengan Baznas Indonesia untuk menyalurkan bantuan ke Palestina. Apabila tidak dapat membantu dengan uang, Putri Ariani juga berharap doa untuk masyarakat Palestina tidak pernah putus.

“Assalamualaikum teman-teman semua, Putri, Om @dewabudjana dan @baznasindonesia ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut andil dalam membasuh luka Palestina dengan memberikan doa dan juga bantuan kepada saudara kita di Palestina,” tulis Putri Ariani, dikutip Rabu 8 November 2023.

Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Dalam video yang dibagikan, Putri Ariani dan Dewa Budjana nampak duduk di sebuah sofa. Alunan musik gitar pun mulai dimainkan, diikuti dengan suara merdu Putri Ariani menyanyikan lagu yang sangat pas untuk kondisi di Palestina. Video singkat itu juga memperlihatkan cuplikan-cuplikan kondisi di Palestina setelah dibombardir oleh Gaza.

Netizen pun ikut senang karena Putri Ariani mau ikut memberikan dukungan kepada masyarakat Palestina. Seperti halnya selebriti yang lain, suara dukungan ini diyakini akan memberikan dampak yang positif untuk menghentikan serangan Israel ka Gaza.

“Makasih nak Putri sudah menunjukkan kepedulian pada Palestina. Ditungguu persembahan berikutnya untuk Palestina," komentar seorang netizen.

"MasyaAllah alhamdulillah semoga berkah yang Putri, semoga niat baiknya dibalas Allah SWT aamiin," kata yang lainnya.

"Thanks Putri sudah bernyanyi untuk Palestina," timpal netizen lainnya.

Selain Putri Ariani, beberapa publik figur juga ikut serta membuka penyaluran donasi untuk masyarakat Palestina, seerti Syifa Hadju, Atta Hlilintar, Raffi Ahmad, hingga Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya