Pacaran Sama Al Ghazali, Laura Moane Tanya ke Maia Estianty: Aku Cocok Gak?

Laura Moane.
Sumber :
  • Instagram @its_lauramoane2

VIVA Showbiz – Laura Moane tengah dekat dengan putra sulung Maia Estianty, Al Ghazali. Kedekatan keduanya mulai terendus publik, ketika keduanya tertangkap kamera vlog Ahmad Dhani saat persiapan konser Dewa 19. Bahkan,Al dan Laura sempat liburan bersama di Bali. 

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Di tengah isu kedekatan antara Al Ghazali dan Laura Moane, Maia Estianty akhirnya berbincang dengan Laura di podcast terbarunya. Dalam podcast tersebut, Maia banyak mengobrol terkait urusan asmara Laura Moane. Lucunya, Laura mengaku deg-degan saat diinterogasi oleh Maia Estianty. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya. 

Laura Moane akhirnya mengungkap tentang tipe pasangan idealnya. Wanita 17 tahun itu mengatakan, dirinya ingin memiliki pasangan yang seperti ayahnya. Laura mengungkap sosok sang ayah yang sudah meninggal, adalah tipikal pria yang romantis dan komunikatif. 

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Laura Moane dan Maia Estianty

Photo :
  • YouTube

“Aku belum terlalu kepikiran sih, tetapi yang aku butuhkan mirip sama Daddy aku. Maksudku Daddy aku tuh loyal banget dan dari kecil aku lihat Daddy dan Mama memang benar-benar romantis banget dan ngobrolnya enak. Jarang banget berantem,” kata dia dikutip dari tayangan YouTube Maia Estianty Al, El, Dul TV.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Lebih lanjut, Laura menceritakan, dia ingin di kemudian hari bisa memiliki rumah tangga yang harmonis layaknya seperti kedua orangtuanya. 

“Jadi aku ingin keluarga yang harmonis lah. Jadi, contoh Daddy dan Mama itu memang bagus banget,” ujarnya. 

Di sisi lain, Laura Moane juga sempat menceritakan perjalanan cinta kedua orangtuanya. Memutuskan menjalin hubungan asmara dengan usia yang terbilang muda, ayah dan ibu Laura kemudian memutuskan menikah setelah cukup lama berpacaran.

“Kebetulan Daddy sama Mami pacaran seumuran aku juga dari umur 18 tahun. Daddy sama Mami aku pacaran 5 tahun terus menikah,” ujarnya. 

Penilaian Maia Estianty pada Laura Moane

Sebelumnya, Maia Estianty sempat mengungkap pandangannya tentang wanita yang tengah dekat dengan putra sulungnya itu. Mantan istri dari Ahmad Dhani ini mengatakan, sosok Laura dinilainya cukup berani dan enerjik.

“Kalau first impression aku dia berani, bukan orang yang pemalu. Terus yang pokoknya satu kata enerjik,” ungkapnya.

Mendapat pujian dari ibunda sang kekasih, Laura Moane bahkan tak ragu menanyakan apakah dirinya cocok dengan Al Ghazali setelah Maia mengenalnya lebih lanjut.

“Cocok enggak?” tanya Laura Moane.

“Sama siapa nih? Dia mancing,” kata Maia.

“Bercanda-bercanda,” kata gadis berusia 17 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya